Edy Triyono

Welcome

:)

Pantai Balekambang

Pantai Balekambang adalah sebuah pantai di pesisir selatan yang terletak di tepi Samudera Indonesia secara administratif masuk wilayah Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur[1] dan merupakan salah satu wisata andalan Kabupaten Malang sejak 1985 hingga kini. Daya tarik Balekambang utamanya tentu panorama alam, gelombang ombak yang memanjang hampir dua kilometer, serta hamparan pasir nan luas. Area pasir putih terlihat bersih dari sampah maupun kotoran sehingga cukup nyaman bagi pengunjung untuk bermain dan berolahraga.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Kamis, 30 Agustus 2012

KPU Batu di Goyang

Setelah Mutasi Kasubag, Kini 14 Pegawainya Dipindah, 9 Kursi Kosong

KOTA BATU-KPU Kota Batu terancam lumpuh. Setelah wali kota menggusur empat kasubag pada 13 Agustus lalu, giliran staf di lingkungan KPU yang dimutasi. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 14 pegawai di lingkungan KPU Kota Batu ini dipindah. Surat perpindahan pegawai itu berlaku 27 Agustus kemarin, namun baru diterima KPU kemarin. 

Dengan begitu, dari 22 pegawai Pemkot Batu yang ditugaskan di KPU, kini hanya menyisakan empat pegawai yang belum dimutasi. Praktis, hal ini mengancam keberlangsungkan tugas KPU karena mereka adalah orang-orang baru yang notabene belum berpengalaman di KPU. Apalagi saai ini masa krusial mendekati pilwali yang digelar 2 Oktober mendatang. ( Radar )


Senin, 13 Agustus 2012

Lowongan Kerja di Malang 11 Agustus 2012


DIBUTUHKAN 30 KARYAWAN/I 
Bw Lmrn Lgkp Ke PT.HM.Persada
Jl.JA.Suprapto 68D Malang
Paling Lambat 6Hr setelah
terbit Pkl.10.00-15.00 sangat mendesak

dbthkn: 1,tkg blowing pglmn. 2,llsn D3 pglmn
injection plastik. 3,designer mold plastik. lam
ke CV SMS. Jl. Inspol Suwoto 20 Lawang

Hotel Tugu LOMBOK:1.Reception/GRO,2.
Waiter/Waitress,3.Secretary.
Send to hrd@tuguhotels.com or lombok@tuguhotels.com

Looking for: 1.Reception(Mlg),2.Waiter(Mlg),
3.Roomboy (Mlg),4.Secretary (Mlg & Jkt),5.
Pantry (Jkt).Send to hrd@tuguhotels.com

Dibutuhkan S1,Arsitek & S1-Sipil pengala
man CV Kirim Ke Jl.Sidoarjo 2 Malang

(@radar)

Jumat, 10 Agustus 2012

Toko Dibobol, 1,5 Kg Emas Raib


MALANG–Dua minggu menjelang Lebaran, kriminalitas di Kota Malang terus meningkat. Sebuah toko emas di pasar relokasi Dinoyo, Jl Mertojoyo bedak pasar blok A2 No 27-28, dini hari kemarin (9/8) dibobol pencuri. Perhiasan emas seberat lebih dari 1,5 kilogram senilai lebih dari Rp 0,5 miliar dibawa kabur pencuri. Kawanan pencuri yang diduga berjumlah dua orang tersebut diperkirakan beraksi pada pukul 02.00. 

Saat itu, pasar yang tidak pernah sepi tersebut didatangi dua tamu yang tidak diundang. Satu orang menggunakan jaket warna merah dan seorang lagi meng- gunakan jaket warna hitam. Salah satu pelaku yang menggunakan jaket merah, sempat terlihat masuk ke lorong kios yang dihuni pedagang emas. Karena terlihat santai dan tidak mencurigakan, sejumlah saksi menganggap pria berjaket merah tersebut merupakan pemilik kios. 

Pelaku masuk dengan cara merusak gembok salah satu pintu rolling doortoko emas milik Hj Sukarti, 65, warga Jl MT Haryono X-A, Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru. Setelah berada di dalam toko, pelaku pun merusak brankas kecil dengan menggunakan linggis besar. Semua perhiasan emas berupa, cincin, gelang dan kalung dikuras habis. Pelaku keluar melalui pintu yang sama. Selanjutnya mengganti gembok yang lama dengan gembok yang baru. 

”Kami perkirakan 1,5 kilogram perhiasan emas yang berada di dalam brankas,” kata Saiful Bahri, 39, anak korban kepada polisi. Peristiwa pencurian itu baru diketahui Saiful, sekitar pukul 08.00. Saat itu Saiful akan membuka toko milik orang tuanya tersebut. Setelah menurunkan orang tuanya, Saiful bergegas menuju toko emas untuk dibuka. Namun saat berusaha membuka pintu, gembok toko tidak bisa dibuka. Karena itu, Saiful pun bergegas membuka pintu yang satunya. 

Setelah dibuka, Saiful melihat seisi toko sudah dalam kondisi acak-acakan. Brankas kecil yang biasa digunakan untuk menyimpan perhiasan juga sudah rusak dibuka. Saat itulah Saiful memberitahu para pedagang yang ada di sekitar tempat itu. Selain itu juga petugas dari Polsek Lowokwaru. Mendapat laporan itu, petugas dari polsek dan tim olah TKP Polres Malang Kota datang ke lokasi. Polisi melakukan olah TKP dan mengambil sidik jari yang ditemukan di lokasi ke- jadian. 

”Tim dari kami dan olah TKP sudah datang ke lokasi. Masih coba kami dalami aksi pencurian tersebut. Kerugian ditaksir mencapai Rp 500 juta,” ungkap Kapolsek Lowokwaru AKP Bayu Indra Wiguno. Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan brankas, linggis dan sidik jari yang diduga milik pelaku. Sekarang ini masih dilakukan pendalaman dan dipelajari. Dari informasi yang didapat Radar Malang, aksi pencurian toko emas tersebut baru kali pertama terjadi. 

Sebelumnya saat masih di Pasar Dinoyo yang lama, belum pernah ter- jadi pencurian. Enam toko emas yang buka, juga membayar jasa keamanan yang lebih dibanding dengan kios maupun bedak yang lainnya. Mereka buka mulai pukul 07.00 hingga pukul 14.00. Karena kondisi pasar tidak pernah sepi, pedagang pun juga tidak pernah khawatir. Terlebih, juga ada petugas keamanan yang siaga. ”setahu saya, baru sekali ini terjadi pencurian. 

Sebelumnya belum pernah ada,” kata Sakinah salah satu pemilik toko. Dengan kejadian itu, Sakinah berharap penjagaan akan lebih diperketat. Terlebih, beberapa hari sebelumnya terlihat dua orang yang mencurigakan di sekitar toko. Awalnya para pedagang emas akan menangkap keduanya yang terlihat sedang menggambar keadaan. Karena belum ada bukti, mereka belum berani. (radar)

Minggu, 05 Agustus 2012

Lowongan Kerja di Malang 4 agustus 2012

LOWONGAN MALANG & SEKITARNYAPO.Restu Cari Kary/i Bag Adm,Kompt,Lap,
Gud,Oprtr+Sopir(Pariwisata-Boemel)+Konde
ktur+Kernet+Kontrol(Pengawas Kondektur di
Jln)+Mekanik(Ac,ElektroBus,Mesin,Onderstel
)LamBwJl.RyRanduagung 1 Sgsari Pkl.14-16

* * *BUTUH STAFF KANTOR 27 ORANG* * * 
Bw Lmrn Lgkp Ke PT.Mandiri Group
Jl.Bantaran Jl.Bantaran Barat I/No.32 Malang
(lewat Jl.S.Parman/Toko Roti Purimas)Okl.10.00-15.00
plg Lmbt 1Mggu Stlh trbit cepat&mndsk

Bth Sales Counter Pglmn Bid Komp Pria /
Wanita,max 35th,Puncak Mandala 44B
Tlp.557102 / 555885

Dbthkan.tkng.assembling.mold.plastik pglmn,
supervisor/foreman.mengerti.mold.plastik&
inject.lam.ke.CV.SMS.jl.inspol.suwoto20 lwng

Dicari Waitres, Koki, Pengalaman, Shift, min
SMK Ke BMT Cafe Jl.Terusan Kawi 6B Mlg


Cr Kary/i Lls SMU-D1-S1 Bag Adm+Komp+ 
Keu+Gud Srt Lam Krm PO BOX260(2Mggu)
Bth Bag Pengiriman Pria max 35th,Sim A&C
Puncak Mandala 44B Mlg T.557102