Edy Triyono

Welcome

:)

Pantai Balekambang

Pantai Balekambang adalah sebuah pantai di pesisir selatan yang terletak di tepi Samudera Indonesia secara administratif masuk wilayah Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur[1] dan merupakan salah satu wisata andalan Kabupaten Malang sejak 1985 hingga kini. Daya tarik Balekambang utamanya tentu panorama alam, gelombang ombak yang memanjang hampir dua kilometer, serta hamparan pasir nan luas. Area pasir putih terlihat bersih dari sampah maupun kotoran sehingga cukup nyaman bagi pengunjung untuk bermain dan berolahraga.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Sabtu, 22 September 2012

Ke Arab, Arema IPL Bawa 18 Pemain


MALANG– Sekalipun kans untuk lolos ke semifinal Piala AFC bisa dikatakan tipis, Arema IPL serius menatap laga legkedua yang akan digelar di kandang Al Ettifaq pada 25 September mendatang. Salah satu bentuk keseriusannya, tim berangkat lebih awal ke Arab Saudi. Berke kuatan 18 pemain, rombongan berangkat kemarin (21/9).

Manajer Arema IPL Rizky Dachlan mengatakan tim sengaja diberangkatkan lebih awal agar pemain punya lebih banyak waktu untuk beradaptasi. Untuk menuju Dammam, Arab Saudi, rombongan lebih dulu transit di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. ”Perkiraannya, besok pagi (hari ini) kami sudah sampai di Dammam,” ujar dia.

Sebagaimana yang pernah diberitakan sebelumnya, suhu udara di Arab Saudi saat ini memang sedang panas-panasnya. Suhu tertinggi bisa mencapai 42 derajat Celsius. Untung, laga Al Ettifaq v Arema IPL nanti digelar 
pada pukul 20.00 waktu setempat. Prediksinya, suhu udara kala pertan dingan bakal lebih bersahabat untuk para pemain. 

”Kalau soal lapangan, tidak ada ma salah. Di sana lapangan bagus-bagus,” kata manajer berusia 33 tahun itu.Terkait pemain yang dibawa, boleh dibilang tidak ada nama-nama mengejutkan yang masuk dalam 18 pemain. ”Komposisinya sama dengan waktu kami uji coba di Singapura beberapa waktu lalu,” ujar dia. (radar)

KPUD Loloskan Eddy Rumpoko


PANAS: Pendukung Eddy Rumpoko bersitegang dengan polisi di Kantor KPU Kota Batu kemarin.
Jadi Kandidat Nomor 4 dalam Pilwali Batu

BATU– Langkah Eddy Rumpoko untuk bertarung dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Batu, Jawa Timur, semakin mulus. Menindak lanjuti putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Surabaya, kemarin KPU Kota Batu memutuskan pasangan Eddy Rumpoko-Punjul Santoso menjadi kandidat nomor urut 4 dalam pencoblosan 2 Oktober mendatang.

Dengan lolosnya Eddy-Punjul, pilwali Batu bakal diikuti empat pasangan. Yakni, Abdul Majid-Kustomo (independen); Suhadi-Suyitno (Golkar, PKB, Partai Kedaulatan, PPNUI, PPD, PPDI, dan PSI); Gunawan Wirutomo-Soenjodjo (Hanura, Barnas, dan PKNU); serta Eddy Rumpoko-Punjul Santoso (PDIP, Demokrat, PDS, Gerindra, PKPI, PPP, Patriot, PKPB, PAN, PKS, dan PNI Marhaen). 

KPU Kota Batu harus melewati jalan berliku untuk meloloskan duet Eddy-Punjul itu.Jawa Pos Radar Malang melaporkan, sejak pagi kantor KPUD dikepung massa pendukung Eddy yang mayoritas kader PDI Perjuangan. Mereka mendesak KPUD segera menjalankan rapat pleno untuk menyikapi putusan PTUN Surabaya.

Hingga siang, KPUD belum memiliki keputusan final. Sebab, mereka belum mendapat salinan putusan resmi dari PTUN. Suasana semakin panas karena massa yang mencapai ratusan mengancam menduduki kantor KPUD kalau tidak ada keputusan pleno.

Baru pukul 19.30 KPUD mendapat salinan amar putusan PTUN. Komisioner KPUD lantas melakukan pleno tertutup di ruang kerja. Pukul 22.00, massa mulai membakar kayu di depan kantor KPUD. Mereka berusaha menerobos barikade polisi.

Tidak lama kemudian, informasi dari dalam kantor KPU Kota Batu pun keluar. Informasi itu menyebutkan bahwa KPUD sudah tuntas melakukan pleno dan siap membacakan amar putusan. Surat Keputusan Nomor 270/80/DA/XII/2012 menyebutkan bahwa pasangan Eddy-Punjul di nyatakan lolos dan dapat mengikuti Pilwali Kota Batu dengan nomor urut 4. 

Surat tersebut ditandatangani komisioner KPU Kota Batu. Yaitu, Bagyo Prasasti Prasetyo, Ashar Chilmi, Rochani, Supriyanto, dan Priyanto. Sementara itu, Eddy Rumpoko mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Batu karena masih dipercaya maju kembali. Wali Kota Batu incumbentitu akan memanfaatkan waktu untuk bertemu masyarakat. Pagi ini Eddy berencana mengun jungi tiga pasangan lainnya. ’’Mereka itu merupakan senior. Kami sangat menghor-mati mere ka,’’ katanya. (radar)

Lowongan Kerja Malang dan Sekitarnya 22 september 2012


MALANG & SEKITARNYA
* * * SANGAT MENDESAK * * * 

PT.Artha Graha Group butuh 29 staff kantor 
bawa lmr lgkp HRD Jl.J.A.Suprapto 68-D Mlg 
(Dpn Gunung Sari Intan) 10.00-15.00 Trbts

Bth OB/OG u/ Univ Min SMP Krm CV Mega 
Karya Jl.Simp Wisnu Wardana IV/14 725740

Wanit Cantik Diut Tionghoa SMA/S1 Mketing 
Pengawas k Kencono Brahmad 80C Malang

SPG LASONA Min.SMP Wnt Ditemp Mlg/Jkt 
Lam Ke MOG Lt.GF-42 Mlg hrd@lasona.com

DCR SALES Cons Good,Min.SMA,<35th 
SIM C. Lamrn Kirim Jl.Bukit Dieng E7 Malang

Kamis, 20 September 2012

Hari Ini Malang Mulai Audisi


AKAN BERSAING: Peserta Honda DetEksi Band Competition 2k12 Regional Malang 
PERHELATAN kompetisi Honda DetEksi Band Competition 2k12 memasuki tahap awal. Dimulai dari regional Malang hari ini (20/9), 51 peserta band akan menjalani audisi untuk memperebutkan posisi 20 besar di regional tersebut. 

Mereka akan perform di Mal Olympic Garden (MOG) Malang pada 27–30 September mendatang. Di antara 20 besar tersebut, akan dipilih peringkat I, II, dan III untuk Honda DetEksi Band Competition 2k12 Regional Malang. Pemenang I dari regional Malang berhak untuk masuk 15 besar Honda DetEksi Band Competition dan tampil di venueAxis DetEksi-Con 2k12 pada 9 –18 November mendatang.

Hari ini (20/9) hingga 22 September 2012 nanti peserta Honda DetEksi Band Competition 2k12 Regional Malang akan menjalani audisi internal. Pada audisi tersebut tiap peserta diberi kesempatan untuk membawakan tiga lagu yang terdiri atas dua lagu bebas serta satu lagu wajib. Lagu wajib berupa jingle  One Heartyang diaransemen ulang.

Para band peserta yang hari ini menjalani audisi menyatakan berancang-ancang untuk menampilkan performa terbaik. Tidak hanya melatih lagu-lagu yang akan di bawakan, mereka juga mempersiapkan aksi sebaik-baiknya. Itu juga dilakukan Steplus dari SMAK Santa Maria Malang. ”Untuk dua lagu bebas, Steplus bakal 
membawakan lagu dengan nuansa jazz. 

Salah satunya adalah lagu daerah Jawa Timur dengan aransemen jazz. Judulnya kami rahasiakan. tunggu saja kejutan dari kami,” ujar Monaf Lazega, pelatih Steplus. Saat membawakan jingle One Heart milik Honda, lelaki yang akrab disapa Momon ini akan menghadirkan nuansa aran semen yang unik.”Kami bakal menggunakan unsur rock yang agak British untuk jingle One Heart,” jelas dia. (radar)

Butuh Keajaiban ke Semifinal


TERKEPUNG: Pemain Arema IPL Putut Waringin Jati dijaga dua pemain Al Ettifaq (Arab Saudi) dalam leg pertama babak perempat final Piala AFC di 
MALANG– Misi Arema IPL untuk mencetak sejarah sebagai tim Indonesia pertama yang lolos ke semifinal ajang antarklub Asia mene-mui jalan terjal. Itu terjadi setelah dalam leg per tama babak perempat final Piala AFC di Stadion Gajayana kemarin petang (18/9) mereka dipermalukan tamunya, Al Ettifaq (Arab Saudi), dengan skor 0-2 (0-0). 

Kans ke semifinal memang belum tertutup. Namun, Arema butuh keajaiban untuk menang dengan skor minimal 3-0 pada legkedua yang digelar di kandang Al Ettifaq 25 September mendatang. Arema sejatinya mampu mengimbangi permainan Al Ettifaq, terutama pada babak pertama. Kedua tim sama-sama memperagakan permainan disiplin. Sekalipun saling berganti melancarkan serangan, usaha yang dilakukan umumnya terhenti sebelum memasuki kotak penalti. 

Karena itu, kedua tim lebih banyak membuat peluang lewat tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Tapi, tidak banyak peluang yang tercipta pada babak ini. Arema sempat memiliki peluang bagus pada menit ke-16. Kapten tim Legimin Raharjo melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Sayang, arah tembakan masih bisa dibaca dan ditangkap dengan mudah oleh kiper Al Ettifaq Faiz Al Subaiei. Selang dua menit kemudian, Andrew Barisic melakukan usaha serupa. 

Namun, tembakannya terlalu lemah dan bisa diamankan Subaiei. Tim lawan juga membuat peluang bagus di pengujung babak pertama. Untung, akselerasi Yahia Al Shehri di ujung babak pertama masih bisa digagalkan 
kiper Deniss Romanovs. Skor kacamata 0-0 pun ber tahan hingga turun minum. Pada babak kedua, pertandingan sempat diwarnai padamnya lampu penerangan stadion. Ini terjadi pada menit ke-50 atau lima menit setelah kickoffbabak kedua. 

Lampu padam tersebut berlangsung sekitar 15 menit. Tapi, insiden itu tidak terlalu ber-pe ngaruh pada ritme permainan yang ditunjukkan kedua tim. Sama seperti babak pertama, kedua tim masih tampil dengan disiplin tinggi dan saling jual beli serangan. Pada menit ke-53, playmakerAl Ettifaq Junior Xuxa menusuk area pertahanan Arema. Un tung, Romanovs bisa memotong pergerakan Xuxa. 

Sembilan menit kemudian, Cassio Vargas Barbosa melepaskan tembakan jarak jauh yang masih menyamping di sisi kiri gawang Arema. Roman Chmelo juga membuat peluang pada menit ke-63. Sayang, tembakan spekulasinya dari luar kotak penalti masih melambung jauh. Petaka melanda Arema pada menit ke-67. Tim tamu mampu memecah kebuntuan lewat gol yang dicetak pemain tengahnya, Yahia Al Shehri. Gol itu praktis menaikkan moral Al Ettifaq untuk kembali mencetak gol ke gawang Arema. 

Tapi, Roman dkk tidak menyerah begitu saja. Mereka sempat membuat sejumlah peluang emas. Salah satunya lewat headingTalaohu Abdul Musafry pada menit ke-87. Sayang, usaha pemain asal Ternate itu masih bisa digagalkan kiper lawan. Tim tamu malah menambah keunggulan pada masa injury. Kali ini lewat tembakan jarak jauh pemain pengganti Zamil Mohammed Al Saleem. Arema pun menutup laga dengan kekalahan 0-2. Seusai pertandingan, Dejan menyatakan tidak terlalu kecewa meski timnya kalah oleh Al Ettifaq. ”Kita harus jujur, kita kalah melawan tim bagus sekali. Mereka punya kualitas dan profesional. Kita belajar banyak,” tutur dia. (radar)

Selasa, 18 September 2012

Bikin Hujan Buatan, Siapkan Dana Rp 3 M

LANGKAH taktis disiapkan Perum Jasa Tirta I (PJT I) untuk mengatasi ancaman kekeringan di delapan kecamatan di Kabupaten Malang dan daerah lain di Jatim. Rencananya, badan usaha milik negara (BUMN) yang mengelola daerah aliran sungai (DAS) Brantas itu akan membuat hujan buatan. Bahkan, untuk itu sudah disediakan dana Rp 3 miliar.

Namun, hujan buatan akan dilakukan jika tidak ada hujan hingga awal Oktober mendatang. Nanti hujan buatan diharapkan bisa meningkatkan volume air di DAS Brantas. Saat ini posisiair di Bendungan Sutami, Karangkates, per tanggal 13 September lalu, sekitar 268,41 meter atau 10 meter di atas permukaan pola.

Biasanya, kondisi air bendungan Sutami pada posisi low water level (level terendah) terjadi pada November, yakni 246 meter. Hight water level(level tertinggi) terjadi di Mei, yakni sekitar 271 meter. ”Kami sudah bekerja sama dengan BPPT (Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi) untuk merencanakan hujan buatan,” ujar Direktur Teknik (Dirtek) Perum Jasa Tirta I Harianto kemarin.

Harianto menambahkan, hujan buatan itu akan dilakukan satu bulan penuh pada November. Saat ini pihaknya sudah menerjunkan tim untuk pengawasan di sepanjang DAS Brantas. Termasuk bendungan Sutami Karangkates yang berkapasitas paling besar. (radar)

Senin, 17 September 2012

2030, Kota Malang Terancam Tenggelam

BUTUH RESAPAN AIR: Aliran sungai membelah salah satu permukiman padat penduduk di Kota Malang.
MALANG– Kota Malang terancam tenggelam pada 2030. Hal itu berdasar hasil kajian risiko dan adaptasi perubahan iklim yang dilakukan Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) RI selama satu setengah tahun terakhir ini. Kajian itu menyebutkan, 80,23 persen dari luas wilayah Kota Malang 110 kilometer diprediksi terendam banjir.
 
Itu terjadi karena curah hujan tinggi, tapi serapan air minim. Indikatornya, di Kota Batu sebagai daerah hulu Sungai Das Brantas telah terjadi alih fungsi lahan. Awalnya hutan lindung, kini sudah menjadi lahan pertanian. Hal itu diperparah oleh semakin banyak berdirinya bangunan sehingga mengurangi daerah resapan air alias ruang terbuka hijau (RTH). Akibatnya, air hujan dari wilayah Batu dan Kabupaten Malang akan langsung terbuang ke Kota Malang sebagai daerah yang paling rendah.
 
’’Apabila ini tidak segera ditangani, kami perkirakan pada 2030, seba-gian besar wilayah Kota Malang akan tenggelam karena digenangi air hujan,’’ ujar Emma Rahmawati, asisten deputi adaptasi perubahan iklim KLH RI, di sela-sela Lokakarya Integrasi Aksi Adaptasi Perubahan Iklim dalam Pengelolaan Sumber Daya Air Sungai Brantas di Hotel Savana kemarin.

Emma mengatakan, dalam kurun waktu 1980-an hujan masih tersebar di beberapa wilayah. Dengan begitu, curah hujannya masuk kate gori rendah dan tidak menimbulkan banjir. Tapi, saat ini trennya hujan terjadi di beberapa titik sehingga curah hujannya tinggi. Akibatnya, hujan yang hanya terjadi dalam beberapa jam mengakibatkan banjir.

Prediksi KLH RI memang ada benarnya. Buktinya, dalam lima tahun terakhir, jika wilayah Kota Malang diguyur hujan beberapa jam, beberapa wilayah digenangi banjir. Misalnya, Jalan Galunggung, Jalan Sumbersari, Jalan Soekarno Hatta, dan Jalan Veteran. Melihat fakta itu, Emma mendesak Pemda Malang Raya (Pemkot Malang, Pemkot Batu, dan Pemkab Malang) segera melakukan tindakan riil untuk mencegah terjadinya banjir.
 
 Terlebih lagi, Pemkot Batu. Sebab, daerah tersebut merupakan daerah hulu Sungai Das Brantas. ’’Skala prioritas daerah hulu yang harus dibenahi. Baru setelah itu berjalan perlahan-lahan ke hilirnya,’’ ucap alumnus ITB itu. Adapun caranya, kata Emma, Pemkot Batu dan Pemkab Malang harus memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mengem-balikan fungsi hutan lindung.
 
Solusinya, masyarakat harus diajak menanami tanaman yang menghasilkan, tapi juga memiliki fungsi sebagai hutan yang melaku-kan serapan air. Salah satu di antaranya, tanaman kopi. Dengan demikian, keinginan dua pihak terakomodasi. Selain itu, perlu menggalakkan reboisasi untuk hutan yang gundul. Untuk Pemkot Malang, harus melakukan penataan bangunan, sumur resapan (biopori), membuat RTH, dan menata saluran irigasi. ’’Ini semua saling berkait.

Makanya, tiga Pemda Malang Raya ini harus bersinergi dalam menanggulangi perubahan iklim ini,’’ kata Emma. Tak hanya itu. Pemda Malang Raya juga harus memikirkan ada-nya embung atau waduk. Itu diper-lukan agar air hujan dari Sungai Das Brantas tidak terbuang sia-sia ke laut, tetapi bisa ditampung di waduk atau embung. Dengan begitu, air bisa diman faatkan ketika musim kemarau.
 
Misalnya, air untuk mengairi sawah sehingga tidak terjadi kekeringan. Apalagi, berdasar laporan dari pengelola Das Brantas, 80 persen air Sungai Das Brantas langsung terbuang ke laut. ’’Ini kanpatut disayangkan. Air yang mestinya bisa ditampung terbuang sia-sia,’’ ucap Emma. Dia juga mengatakan, pengalihan fungsi lahan dan pembangunan rumah juga mengakibatkan perubahan iklim di Malang Raya. Dalam 25 tahun terakhir, iklim di Malang Raya meningkat 0,69 derajat Celsius. Rata-rata suhu udara di Kota Malang saat ini dikisaran 25 derajat Celsius. (radar)

Dilindas Truk, Dua Remaja Tewas

MALANG– Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Bunut Wetan, Pakis, Kabupaten Malang, Kamis malam (13/9). Dua nyawa melayang dalam peristiwa yang melibatkan sepeda motor dan truk tersebut. Mereka adalah Rio Anwar Hadi, 18, warga Pakis Ledok, Pakis, dan Muhammad Athok, 18, warga Pakisjajar, Pakis. 
 
Mereka mengendarai sepeda motor Honda Supra Z dengan nopol N 3819 HK dan melaju dari barat ke timur (Pakis ke Tumpang). Athok berada di depan. Sesampai di TKP, Athok mencoba untuk mendahului truk kontainer dengan nomor L 9947 UZ yang dikemudikan Mujiono, warga Melasti, Gresik. Pada saat bersamaan meluncur sepeda motor yang tidak dikenal dari arah berlawanan.
 
 Akibatnya, terjadi senggolan antara motor dan motor. Rio dan Athok kehilangan kendali, lalu terpelanting ke kiri. Kepala keduanya langsung terlindas ban truk kontainer. Kanitlaka Satlantas Polres Malang Ipda Muhammad Fadli Amri menuturkan, polisi masih menunggu hasil visum RSSA untuk memastikan penyebab ke-ce lakaan, apakah keduanya mabuk atau terjadi human error. ”Kami masih melakukan pemeriksaan,” katanya. (radar)

Trust Toyota Fortuner

TOYOTA SEO Award 2012
Toyota SEO AWARD 2012
 PENGUIN CHALLENGE




  _________________________________________________________________
==========================================================

GRAND NEW 
TOYOTA FORTUNER VN Turbo
The World Is Mine

Datang dengan mesin terbaru
2KD-FTV 2.5 Liter D-4D
Common Rail with VN Turbo (VNT)
and Intercooler





Toyota Fortuner VN turbo mengusung mesin terbaru Variable Nozzle vane Turbo (VNT) yang mampu memberikan tekanan udara yang lebih besar pada putaran mesin yang lebih rendah daripada Turbocharger biasa yang berukuran sama. Hasilnya, torsi menjadi lebih besar di putaran mesin rendah.

Teknologi turbocharger yang merupakan teknologi mesin diesel yang memanfaatkan gas buang untuk menggerakkan turbin kompresor yang berfungsi menghisap udara dari luar dan memaksanya masuk ke ruang bakar sehingga jumlah udara yang dimasukkan lebih besar dan performa mesin meningkat. Udara yang masuk ke mesin lebih banyak sehingga proses pembakaran menjadi sempurna, dengan kata lain lebih irit dan ramah lingkungan.

Teknologi VNT (variable nozzle turbocharger) membuat aliran gas buang yang mendorong turbin dapat diatur dengan mengontrol arah baling-baling (nozzle) pada turbin secara elektronik sesuai dengan putaran mesin. Dengan posisi sudut nozzle yang bisa berubah-ubah maka putaran turbin bisa lebih cepat pada putaran rendah, menengah ataupun tinggi sehingga udara yang dihisap lebih banyak dan stabil.

Penggunaan intercooler berfungsi untuk mendinginkan udara panas yang berasal dari turbocharger sehingga udara yang masuk ke selinder mesin berkandungan oksigen lebih padat. Proses pembakaran lebih sempurna sehingga performa mesin meningkat. 

Fortuner juga di dedesain elegan sehingga berkesan begitu mewah. Berbagai fitur modern dan canggih, nyaman dan intimewa yaitu : 
Ceiling Air Conditioner 
Akan memberikan kenyamanan dan kesejukan bagi seluruh penumpang saat berkendara, Dilengkapi juga sistem pendingin belakang.



Corner & Parking Sensor  
Memiliki beberapa titik sensor yang terletak di bumper depan dan belakang  yang berfungsi meningkatkan kontrol terhadap kondisi area sekitar. Fitur ini memudahkan anda ketika parkir ato berdekatan dengan mobil / benda lain.







Anti-Lock Braking System (ABS) 
Berfingsi mencegah roda terkunci untuk memudahkan pengendalian saat pengereman di jalan yang licin.



Power Seat Adjuster (2,7 V Type)

Mempermudah pengaturan posisi duduk pengemudi secara elektrik dan memberikan kenyaman untuk Anda selama berkendara.




 Pilihan warna Toyota Fortuner 

*(warna dalam gambar sedikit berbeda dengan warna sesungguhnya, Untuk konfirmasi ketersediaan warna mohon menghubungi Dealer terdekat. )



 
Fastron euroasia I

Fastron euroasia II


Fastron euroasia III
Toyota Fortuner telah membuktikan bahwa mobil Toyota Fortuner handal di berbagai medan, dengan di adakannya  Fastron euroasia I, Fortuner Standard Pabrik, Fastron euro Asia III, Menembus Gurun di China, dan Fastron euroasia II, Menerjang Banjir Bandang Thailand menambah kenyakinan anda bahwa Toyota Fortuner patut di pertimbangkan.

VIDEO GRAND NEW TOYOTA FORTUNER VN Turbo
2KD-FTV 2.5 Liter D-4D
Common Rail with VN Turbo (VNT)
and Intercooler

Selain dahsyatnya mesin VNT pada Fortuner Diesel yang mampu meningkatkan output daya dan torsi secara signifikan dan aksi VNT mendorong mesin lebih produktif serta kenyamanan yang ditawarkan dengan mengusung maskot " THE COMFORT IS MINE " Toyota Fortuner mampu bersaing di kelasnya.

Segera miliki mobil Toyota Fortuner dengan varian warna dan type yang anda sukai sekarang juga dengan mendatangi dealer resmi Toyota terdekat, untuk wilayah Jakarta anda bisa langsung datang ke :


TOYOTA CONSUMER CARE
Jl. Laksda Yos Sudarso, Sunter II
Jakarta 14330
Telp : 0807-1-898-898
Email : customer-care@toyota.astra.co.id


Sumber : http://www.toyota.astra.co.id

Kamera Jelly Bean Pertama ( kamera Galaxy berbasis Android 4.1, Jelly Bean)

”INSPIRE the world,create the future”. Yap, begitulah moto perusahaan elektronik asal Korea, Samsung. Sesuai dengan moto ter sebut, Samsung terus melakukan inovasi di dunia teknologi. Belum selesai menggebrak pasar dengan munculnya MultiView MV800 digital cameradan Galaxy Note 10.1, Samsung mengeluarkan kamera Galaxy berbasis Android 4.1, Jelly Bean, pada ajang Internationale Funkaus-stellung (IFA) 2012 yang ber lang-sung di Berlin lalu.

Kamera yang di sertai dengan sis tem operasi Android me mang sudah ber munculan di permukaan. Namun, kamera Android besutan perusahaan elektronik negeri asal Negeri Ginseng tersebut meng kolaborasikan kamera berkinerja tinggi dengan platform Android teranyar 4.1 Jelly Bean serta konektivitas jaringan nirkabel. Jadi, pengguna bisa menggunakan aplikasi seperti Facebook, Instagram, Pinterest, Google+, dan lainnya dari kamera ini. Kamera Galaxy dilengkapi dengan teknologi layar touch screen super clear4.8 inci beresolusi HD dengan kepadatan 308ppi pixel dan resolusi 1280 x 720. 

Pengguna juga tidak perlu meng-khawatirkan kualitas gambar yang dihasilkan. Sebab, perangkat tersebut sudah dilengkapi dengan sensor kamera beresolusi 16.3 MP dengan kemampuan 21x optical zoomserta sensor backside illumination CMOS. Jangan salah, kamera itu juga multitasking. Pengguna bisa mengedit dan berbagi foto dalam satu waktu. Amazing! Sementara itu, dapur pacunya juga tidak kalah menarik. Menggunakan prosesor quad coreberkecepatan 1.4 ghz yang dipadukan dengan GPU mali 400 membuat performanya semakin tangguh.

Integrasi jaringan 3G dan 4G dengan teknologi wireless HSPA+ membuat kita harus membayar biaya tranmisi data. Sayang, walau sudah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE, jaringan 2G justru tidak disertakan. Dengan begitu, tentu kamera Android tersebut tidak bisa digunakan layaknya fitur ponsel tradisional seperti telepon atau sms. Kelebihan kamera Samsung Galaxy yang tidak ada pada kamera lain adalah kemam puan nya dalam memain kan game.

Karena kamera ini sudah meng gunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, tentu pengguna dapat menci cipi berbagai game teranyar. Tak usah takut kalau me morinya full. Untuk melengkapi kamera digital terbaru Samsung tersebut, DropBox memberikan penawaran istimewa. Setelah be berapa waktu lalu mem-berikanCloud strorage gratis 50GB untuk Samsung Galaxy S III, kini DropBox menyediakan penawaran yang sama secara gratis dua tahun untuk kamera Galaxy.

Integrasi tersebut memberikan kemampuan bagi pengguna untuk sinkronisasi foto-foto mereka ke perangkat lain yang terhubung. Walau tak sempat memasukkan konsep ”Smart Pro” pada Galaxy Note 10.1, Samsung pun melampiaskannya pada kamera Galaxy ini. Konsep Smart Pro adalah serangkaian mode yang mem-bu at foto tampak diambil seorang profesional. Jadi, dengan memiliki gadgettersebut, kamu setara dengan seorang fotografer andal lho. Harga? Belum ada, tetapi prediksi pakar menjelaskan bahwa barang ini akan ditaksir dengan harga 3.5 juta rupiah dan akan dirilis akhir tahun ini. (Jawapos)

Sabtu, 15 September 2012

Senin, 03 September 2012

Lowongan Kerja KAMPOENG KOMPUTER

LOWONGAN KERJA
Dibutuhkan Segera :

1. Laki-Laki sebagai general support
Syarat:
(1) Usia Max 25tahun
(2) Min. Lulusan SMA/SMK
(3) Komunikatif
(4) Bisa Mengoprasikan Komputer
(5) Diutamakan Berpengalaman Dibidang Informatika Atau Berpengalaman Dibidang Komputer
(6) Tidak Terikat Kuliah Atau Pekerjaan Lain

2. Laki-Laki Sebagai Sales/Marketing
Syarat:
(1) Usia Max 25tahun
(2) Min. Lulusan SMA/SMK
(3) Komunikatif
(4) Memiliki SIM C
(5) Mengerti Wilayah Malang & Kabupaten
(6) Tidak Terikat Kuliah Atau Pekerjaan Lain

Kirim Lamaran Langsung Ke: "KAMPOENG KOMPUTER" Yang Beralamatkan Di: Jl. Raya Kepuh 39 Sukun Malang
Atau Bisa Menghubungi (0341) 8650655/9162250

Minggu, 02 September 2012

JADWAL PENERBANGAN BANDARA ABDUL RACHMAN SALEH MALANG

SRIWIJAYA AIR |   GARUDA INDONESIA |   BATAVIA AIR |   SRIWIJAYA AIR |  WING AIR 


NO |      Maskapai         |      Jurusan          |   Waktu    |

1  SRIWIJAYA AIR             Malang – Jakarta  08.35 WIB
2  GARUDA INDONESIA   Malang – Jakarta  10.10 WIB
3  BATAVIA AIR                 Malang – Jakarta  12.15 WIB
4  SRIWIJAYA AIR             Malang – Jakarta  13.20 WIB
5  GARUDA INDONESIA  Malang – Jakarta  14.55 WIB
6  WING AIR                       Malang – Jakarta  14.35 WIB
7  SRIWIJAYA AIR             Malang – Jakarta  14.55 WIB

Sumber: mediacenter malang




Lomba Desain Kemasan Produk Makanan, Minuman dan Batik


Dalam rangka pengembangan Industri Kecil dan Menengah di Jawa Timur, khususnya Industri Makanan, Minuman dan Batik Tulis, maka Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur akan menyelenggarakan kegiatan Lomba Desain Kemasan dengan tema “Pack 2 Jatim 2012 Lomba Desain Kemasan Produk Makanan, Minuman dan Batik“. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dalam penciptaan desain kemasan sehingga tercipta desain kemasan yang mampu bersaing dan meningkatkan nilai jual produk.

1. Kategori

  1. KEMASAN MAKANAN DAN MINUMAN
    • Kemasan makanan minuinan yang digunakan secara langsung oleh konsumen.
  2. KEMASAN UNTUK BATIK
    • Kemasan yang digunakan untuk membungkus kain batik maupun produk fesyen berupa pakaian.

2. Kriteria Penilaian

  1. Konsep: orisinalitas/keaslian ide, unik, kebaruan, berkarakter, berwawasan lingkungan dan berorientasi pasar (tradisional, modern, ritail, lokal, regional dan global)
  2. Inovasi dan kreativitas dalam pengolahan bentuk, material kemasan 3D (pola potong, pola lipat/tekuk untuk membangun kemasan 3D, cara membawa, menumpuk, dll). Yang disempurnakan dengan pengolahan gratfs 2D (logo, merk, warna, huruf, photography, dll) sebagai daya tarik visual dan pemasaran.
  3. Teknik penyajian konsep, gambar desain, pemilihan material, proses pembuatan dan aspek teknis lainnya.

3. Persyaratan Umum

  1. Hasil karya orisinil, bukan tiruan dari produk lain, yang dilengkapi dengan surat pernyataan orisinalitas dari peserta lomba.
  2. Karya belum pernah diikutsertakan pada lomba sejenis lainnya.
  3. Mahasiswa/praktisi/masyarakat umum : perorangan maupun kelompok maksimal 3 orang
  4. Peserta adalah masyarakat Jawa Tirnur, dengan melampirkan fotokopi KTP Jawa Timur pada form pendaftaran.
  5. Kemasan yang didesain merupakan kemasan produk IKM Jawa Timur.
  6. Peserta diperbolehkan mengirimkan LEBIH DARI SATU KARYA DESAIN kemasan pada setiap kategori.
  7. Mengisi formulir pendaftaran, dilengkapi identitas peserta dan bersedia mentaati seluruh ketentuan dan persyaratan yang ditetapkan oleh panitia. Informasi lomba dan form pendaftaran dapat diunduh di website Disperindag Jawa Timur (www.disperindag.jatimprov.go.id).
  8. Menyerahkan/mengirimkan hasil karya ke panitia lomba.

4. Ketentuan Lomba

  1. Konsep/ide ditulis di kertas A4, disertai keterangan berupa gambar sketsa, foto, dll.
  2. Desain kemasan berwarna (full color) dalam format A3 (297 x 420 mm), dilengkapi ukuran dan notasi, teknik bebas (tampak, pola potong, detail dan perspektif).
  3. Menjelaskan proses pembuatan, kelengkapan, aksesoris dan material kemasan.
  4. Menyertakan foto eksisting kemasan produk IKM Jawa Timur.
  5. Gambar yang ditampilkan dalam format hard copy dan soft copy : format JPG (dalam CD) mencantumkan nama produk, nama perusahaan, ketentuan/persyaratan kemasan sesuai ketentuan yang berlaku.
  6. Setiap karya desain diwajibkan untuk membuat dummy/mock up/model kemasan skala 1 : 1 untuk penilaian pemenang.
  7. Karya dikirim kepada panitia lomba kemasan Disperindag Jatim 2012 : Bidang Standardisasi dan Desain Produk Industri dalam amplop tertutup. Disebelah kiri amplop ditulisi LOMBA DESAIN KEMASAN 2012.
  8. Seluruh karya lomba menjadi milik panitia dan akan diikutsertakan mengikuti lomba desain kemasan tingkat Asia (Asia Star) 2012.
  9. Tidak diadakan komunikasi dan surat menyurat dengan panitia, keputusan dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  10. Para peserta diwajibkan mengikuti seluruh ketentuan lomba.

5. Jadwal Pelaksanaan Lomba

  1. Pendaftaran peserta (26 Juli – 20 September 2012)
  2. Workshop lomba (8 September 2012)
    • Pendaftaran workshop lomba di Sekretariat Pack 2 Jatim tanggal 1 Agustus 2012 - 5 September 2012 (tidak dipungut biaya).
  3. Pengumpulan HASIL DESAIN, KONSEP DAN MOCK UP kemasan skala 1 : 1 (22 September 2012)
  4. Pengumuman pemenang (25 – 28 September 2012).
    • Pengumuman Website, 28 September 2012
  5. Penyerahan hadiah (November 2012)

6. Hadiah

Pemenang Kategori Kemasan Makanan/Minuman dan Kemasan untuk batik, masing-masing mendapatkan :
  1. Trophy & Piagam Penghargaan
  2. Uang Tunai :
    1. Juara I: Rp 7.000.000,-
    2. Juara II: Rp 6.000.000,-
    3. Juara III: Rp 5.000.000,-

7. Unduh Dokumen dan Formulir Pendaftaran

Informasi tertulis dan Formulir Pendaftaran (format: PDF) dapat diunduh pada link berikut:





DOWNLOAD PDF : 
http://www.4shared.com/office/tZs9ekmg/Pengumuman_opt.html? 
Sumber: http://mediacenter.malangkota.go.id/?p=16531#ixzz25JG35CKt

Sabtu, 01 September 2012

Lowongan Kerja di Malang dan Sekitarnya 1 September 2012


MALANG & SEKITARNYA
* * * SANGAT MENDASAK * * * 

PT.Artha Graha Group 
butuh 29 staff kantor 
bawa lmr lgkp HRD Jl.J.A.Suprapto 68-D Mlg 
(Dpn Gunung Sari Intan) 10.00-15.00 Trbts

Pengawas Lapangan S1 Posisi di Bekasi 
Kirim CV Ruko Sukarno Hatta D.400 Kav.2

Dbth Hr.Stylis&Kapster cab. baru / magang 
gratis H.Salon Rabel 0341-476223/6681000

Cari Admin, Sales, Kasir, Karyawati Usia 20-
25 Hub:Arjuno 23 MLG Kode: SS

Dcr Penjahit Wanita hub She Ella Boutiq 
Jl.Mt.Haryono 2A Dinoyo Mlg H.551968

Adm,Acc,Kasir,CS,SPG  Kirim/Bw PT.Mitra 
d/a Sarinah Plaza Malang T.0341-9554349

SPG LASONA minSMPwntditempMlg/Bali/Jkt 
Lam ke MOG Lt.GF-42 Mlg hrd@lasona.com

Cr: Adm P/W Lncr Computer, Bs Accounting 
Lam PT.SM Jl.Satsuin Tubun 32C Malang

Dcr Admin Wnt Pglmn Gaji Menarik CV&Lam 
Kirim ke PBI N1 no.11c 413335/08179108880

(@jawapos)