Edy Triyono

Welcome

:)

Rabu, 15 Februari 2012

Letak dan Peta Menuju Universitas Ma Chung


Ma Chung merupakan sebuah sekolah bersejarah di kota Malang, Jawa Timur yang telah meluluskan alumni-alumni terbaiknya sejak era 1950an. Sekolah ini telah mewariskan standard pendidikan dan pembangungan nilai-nilai moral yang konsisten terhadap lulusannya. Bekas gedung sekolah Ma Chung masih daat disaksikan oleh generasi masa kini meskipun telah berubah fungsi. Namun ada satu yang tidak akan lekang oleh zaman: Spirit Alumni Ma Chung.

Universitas Ma Chung digagas oleh para alumni sekolah Ma Chung yang legendaris di Malang dan memperoleh sambutan luas masyarakat dari dalam dan luar negeri, serta didukung oleh lebih dari 70 pendiri grup bisnis multinasional terkemuka di Indonesia yang sejak puluhan tahun telah sukses dalam bidang-bidang perbankan, financial, real estate, pertambangan, manufaktur, jasa, konstruksi, media, transportasi, teknologi, komunikasi dan puluhan perusahaan lainnya dengan skala nasional maupun internasional. Para pendiri universitas ini ingin mendedikasikan pemikiran, pengalaman dan menularkan spirit kewirausahaan mereka kepada mahasiswa di Universitas Ma Chung

Semboyan dan komitmen yang terus dipegang teguh oleh para alumni Ma Chung dari seluruh dunia berintikan "Waktu minum air jangan lupa sumbernya, waktu sukses balaslah budi kepada kampung halamannya."

Sebagai langkah awal berdirinya Universitas, didirikanlah PT Ma Chung dengan para pelopor:
1.  Soegeng Hendarto
2.  Mochtar Riady
3.  Teguh Kinarto
4.  Hendro Sunjoto
5.  Koentjoro Loekito
6.  Effendy Sudargo
7.  Agus Chandra
8.  Hadi Widjojo
9.  Nuryati Tanuwidjaya
10.Nehemja
11.Alex Lesmana Samudra
12.Evelyn Adam
13.Usman Harsono
14.Nagawidjaja Winoto
15.Soebroto Wirotomo




Peta dapat dilihat dengan browser Google Chrome


Alamat :
Jl. Villa Puncak Tidar N-01
Malang - Jawa Timur
Indonesia - 65151
Telp: (0341) 550171
Faks: (0341) 550175
Website:www.machung.ac.id
Email: info@machung.ac.id

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar