Edy Triyono

Welcome

:)

Sabtu, 05 Mei 2012

Kuota SNMPTN Tambah 82

Kuota SNMPTN 2012 Malang Raya
Calon Mahasiswa yang Gagal di Bidik Misi Bisa Daftar Gratis

MALANG KOTA-Pelaksanaan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun ini memberi keistimewaan bagi mereka yang ikut program Bidik Misi (Beasiswa Pendidikan bagi Mahasiswa Miskin Berprestasi). Jika calon mahasiswa tidak lulus di program Bidik Misi, mereka bisa mendaftar di SNMPTN gratis.

Calon mahasiswa dari program Bidik Misi tinggal menunjukkkan kode akses dan PIN saat mereka akan mendaftar di SNMPTN. "Kode akses dan PIN itu mereka peroleh saat mendaftar di Bidik Misi," ujar Yahya, ketua kordinator humas SNMPTN Panitia Lokal (Panlok) Malang,kemarin.

Untuk diketahui, program Bidik Misi ini telah dibuka pada April lalu di tiga PTN, yakni Universitas Brawijaya (UB), UIN dan UM. Pengumuman mereka yang lulus dalam program Bidik Misi ini dilakukan pada 28 Mei mendatang.

Sementara pendaftaan SNMPTN dilakukan pada 10-31 Mei mendatang, "Jadi ada tenggang waktu empat hari untuk mendaftar di SNMOTN. Namun, jika sebelum pengumuman sudah mendaftar. tentunya akan dikenai biaya pendaftaran seperti peserta lainnya, " terang Yahya. (radar)

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar