Edy Triyono

Welcome

:)

Minggu, 30 Desember 2012

Indahnya Kilau Daphne Zepoz

MALANG– Perhiasan bisa jadi peleng-kap untuk tampil percaya diri di berbagai acara, salah satunya saat tutup tahun nanti. Shanghai Noon Butik di Tugu Hotel me-nawarkan berbagai model perhiasan terbaru karya desainer asal Prancis, Daphne Ze-poz berupa silver sterling dan golden plate berhias batuan alam dari berbagai negara.
 
Berderet perhiasan karya Daphne Zepoz bisa dilihat sejak 20 Desember lalu. Untuk koleksi terbaru yang sedang dipampang kali ini terlihat lebih menawan dengan tambahan sepuhan lapisan emas serta penggunaan batu alam yang lebih beraneka warna dan variatif. “Ini adalah koleksi terbaru menyambut 2013. Variannya lebih berani dan lebih mewah dibandingkan koleksi tahun 2012,” kata Yudha Suanti, Marketing Executive
Tugu Hotel. 

Kemewahan tersebut terlihat dari kerumitan ukiran pada kalung atau gelang yang mengikuti motif tumbuhan rerum-putan dan bunga lokal yang banyak ditemukan di Malang. Silver sterling atau perak murni digunakan untuk berbagai perhiasan yang diperindah dengan pilihan batu asal Yunani seperti batu topaz warna biru yang
dibiarkan sesuai dengan bentuk asalnya.
 
“Daphne ini selalu menggunakan unsur batu alam disetiap perhiasannya. Tahun ini dia memadukan berbagai jenis batu berbeda dalam satu perhiasan yang sama, jelasnya. Batu yang digunakan juga tidak pernah dihaluskan, dibiarkan dengan motif kasar sesuai dengan awalnya. Sejumlah batu yang digunakan mulai batu topaz, tourmaline dan juga ametist yang semua-nya memiliki warna khas dan berasal dari kepulauan di Yunani. 

“ Sejak koleksi Daphne masuk di Shanghai Noon ini dia memang selalu menggunakan batu dan juga perak, karena basiknya memang perajin perak. Untuk batunya dia selalu pakai batu dari luar negeri, tidak pernah batu lokal,” lanjutnya. Masing-masing perhiasan yang dipajang memiliki banderol harga yang berbeda-beda.
 
Misalnya untuk kalung batu dengan gold plating dan liontin batu ungu ametist dibanderol dengan harga Rp 6,9 Juta, kalung silver sterling dengan batu campuran dibanderol dengan harga Rp 4,5 Juta. Sementara berbagai variasi cincin dengan batuan berbeda-beda disediakan dari harga Rp 650 Ribu sampai Rp 6,8 Jutaan per buahnya.(malangpost)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar