Edy Triyono

Welcome

:)

Jumat, 15 Februari 2013

Gurning Berpikir Ulang Latih Arema IPL

JAKARTA – Arema IPL versi Winarso sudah mendaftarkan Abdurahman Gurning sebagai pelatih kepala. Namun hingga ke marin (14/2), latihan tim masih di pimpin pelatih kiper Asmawi Jambak. Setelah diusut-usut, ter nyata manajemen tim berjuluk Singo Edan tersebut masih belum menyodorkan kontrak ke Gurning. Dan kini posisi pelatih berusia 55 tahun itu masih berada di Medan.

Disebutkan pula kalau Gurning juga diminati oleh tim PSMS Medan IPL. Tapi setali tiga uang dengan Arema IPL, di PSMS posisi Gurning juga belum jelas. Dan manajemen PSMS baru memberi kejelasan pada 16
Februari besok.Ketika ditanya tentang konflik di Arema IPL, Gurning menilai tim pimpinan Winarso yang
di akui PSSI. Tapi, sampai saat ini manajemen Winarso belum menyodorkan kontrak kepada dirinya. 

Karena itu dia harus berpikir ulang untuk terbang ke Malang. ”Meski di PSMS juga belum pasti, tapi rumah saya di sini. Tidak mungkin saya luntang lantung di Medan. Tapi kalau di Malang, saya tak berani ke sana kalau belum jelas,” kata Gurning. Sementara itu manajer tim Arema IPL versi Winarso, Haris Fambudy mengakui, Gurning belum terikat kontrak dengan manajemen. Tapi Gurning sudah memberi komitmen secara lisan akan memimpin Dede Sulaiman dan kawan-kawan. (radar)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar