Edy Triyono

Welcome

:)

Senin, 14 Januari 2013

UIN Maliki Siapkan Dana Talangan Kuliah


MALANG - Mahasiswa baru yang akan mendaftar di UIN Maliki Malang tak perlu pusing memikirkan dana kuliah. Sebab UIN Maliki melalui Fakultas Ekonomi (FE) menyiapkan dana talangan yang khusus untuk mengatasi problem keuangan mahasiswa.

“Saat daftar ulang baik mahasiswa baru atau lama biasanya mereka kesulitan biaya, sekarang tidak perlu khawatir lagi,” ungkap Dekan FE UIN Maliki, Muhtadi kepada Malang Post. Program dana talangan itu disiapkan melalui el-Dinar, Islamic Microfinance UIN Maliki Malang. Produk baru berupa talangan pendidikan bagi mahasiswa baru maupun lama itu bisa dinikmati dengan mudah. 

Juga tersedia dana tabungan pendidikan yaitu dana titipan mahasiswa berdasarkan aqad wadi’ah untuk memersiapkan wisuda. “Uang kiriman dari orang tua, dana beasiswa dan hasil usaha bisa ditabung di tabungan pendidikan ini,” bebernya. Kantor el-Dinar; Islamic Microfinance ini berada di lantai dua gedung FE UIN Maliki. Layanannya tidak hanya bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa, tapi juga oleh dosen dan karyawan UIN Maliki.(MP)

Reaksi:

1 komentar:

  1. Sudah di FOLLOW, silakan FOLBACK ya :)

    Nice post, materi artikel yang bagus. Meskipun blog bukan media massa seperti halnya koran, tapi materi yang disampaiakan dalam blog tetap berpengaruh pada kualitas sebuah blog. Tulisan dengan materi yang baik dan memadai akan lebih mudah diterima saat disertai dengan gaya penulisan yang lugas dan santai. Once again, nice post.


    http://spesialisdesainrumah.blogspot.com, +6281.23.2626.994

    BalasHapus