Edy Triyono

Welcome

:)

Senin, 14 Oktober 2013

Hadapi Legenda Tim Eropa

Edy Triyono

Arema V Frangfruit

MALANG - Arema Indonesia sudah merasakan ketatnya pertandingan melawan tim dari luar negeri. Loyola Meralco Sparks, Eintracht Frankfurt dan Central Coast Mariners adalah tiga tim yang pernah dihadapi Singo Edan. Meski demikian, Arema sepertinya tidak puas.

Sebelum melakoni tur Spanyol, skuad besutan Rahmad Darmawan (RD) ini dikabarkan bakal melakoni dua ujicoba internasional di Malang. Lawannya adalah Inter Milan Legend dan Real Madrid Legend. Hal ini dibenarkan oleh Direktur Bisnis dan Marketing Arema, Fuad Ardiansyah.

“Kita sudah siapkan dua ujicoba internasional untuk mengangkat profil dan performa Arema. Lawannya adalah Inter Milan legend dan Real Madrid legend, dua tim ini akan kita datangkan ke Malang untuk lawan Arema,” terang Fuad kepada Malang Post kemarin.

Tim Inter Milan dan Real Madrid legend tentu bukan tim biasa. Dua tim ini diisi oleh legenda-legenda dunia yang hampir pensiun atau sudah gantung sepatu. Meski demikian, skill Luis Figo dkk masih tak bisa dianggap remeh. Tentu, kehadiran para pemain veteran kelas dunia bisa jadi tantangan tersendiri untuk Arema.

Kabarnya, dua tim itu didatangkan karena bisa mengangkat performa tim jelang tur Spanyol. Sebab, Arema membutuhkan banyak laga ujicoba lawan tim luar negeri. Demi beradaptasi dengan atmosfer laga lawan tim Eropa, tentu harus mendapat pengalaman sebanyak mungkin. Secara teknik, dua tim legend Inter Milan dan Real Madrid masih terhitung istimewa.

Namun demikian, Fuad belum tahu pasti kapan jadwal yang tepat untuk mendatangkan dua tim ini. Sebab, Arema bakal semakin sibuk begitu masuk bulan November. Apalagi, dengan adanya agenda TC akhir bulan Oktober dan Piala Gubernur di pertengahan November, laga ujicoba lawan Inter Milan dan Real Madrid legend sulit ditentukan.

Fuad menyebut, andai jadwal pra musim sangat penuh, Arema tetap bakal mengagendakan laga ujicoba internasional lawan dua tim tersebut di waktu lain. ”Kalau pra musim gak bisa, kita akan coba bikin ujicoba lawan Inter Milan dan Real Madrid legend pada paruh musim nanti,” tuturnya.(MalangPost)

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar