Informasi Seputar Malang Raya

Pantau MU Glory

Edy Triyono
Arema Indonesia sudah mempersiapkan diri untuk menjadi klub berstandar internasional. Sebab, Singo Edan sedang getol menaikkan nilai jual klub lewat perburuan pemain super bintang pada pra musim 2013/2014. Seperti Sydney FC yang sudah mendatangkan pemain veteran Alessandro Del Piero, Arema juga ingin memiliki sosok pemain yang bisa mengangkat nilai klub dan kompetisi.



Selain mengincar Pablo Aimar yang free agent, Arema dikabarkan siap melakukan scouting pemain asing saat Indonesia Legend menghadapi Manchester United Glory. “Kita mungkin akan berangkat ke Jakarta 28 Oktober nanti untuk nonton Indonesia lawan MU Glory,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji kepada Malang Post.

Manchester United Glory yang dijadwalkan menghadapi Hendro Kartiko dkk di Stadion Gelora Bung Karno, bakal mendatangkan pemain-pemain hebat yang sudah hampir pensiun. Nama duo bersaudara Gary Neville dan Philip Neville dikabarkan sudah tercantum dalam list pemain MU Glory.

Begitu juga, Peter Schmeichel, Nicky Butt, Andy Cole, Dwight Yorke hingga Rudd Van Nistelrooy disebut-sebut sudah siap melawat para pecinta Red Devils, julukan Manchester United Glory. Para pemain ini pernah merasakan era keemasan MU kala masih ditangani oleh legenda hidup Sir Alex Ferguson.

Sudarmaji menyebut, kehadiran para pemain marquee tersebut bakal menjadi ajang scouting bagi Arema. Sebab, bukan tak mungkin Arema bisa mengambil satu dari sekian banyak legenda tersebut untuk memperkuat Arema. 

“Segalanya mungkin. Karena kita masih pra musim, masih ada kesempatan untuk mencari pemain super bintang atau marquee player,” tuturnya. Seperti diketahui, ambisi Arema untuk mendatangkan marquee player tak lepas dari keinginan manajemen mengangkat nilai jual klub di mata sponsor. Seperti Del Piero yang mampu mengangkat reputasi Sydney FC, Arema juga berharap bisa mendatangkan satu dari sekian legenda di MU Glory, sehingga profil tim terangkat.

Meski demikian, manajemen tidak gegabah dalam menunjukkan ketertarikannya kepada pemain super bintang yang hampir pensiun. “Kita tetap selektif. Namun, yang pasti itu adalah misi yang kita usung sekarang demi memasuki era industri sepakbola,” tutupnya.(MalangPost) 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Label

Twitter Pemkot Malang

Recent Posts

Link Pemkot Malang

SAMBAT ONLINE Kota Malang
SAMBAT ONLINE ini adalah sarana yang di sediakan untuk menjembatani sekaligus memudahkan warga kota khususnya untuk melayangkan aspirasi, saran, kritik, pengaduan maupun pertanyaan kepada perangkat pemerintah Kota MALANG. Kunjungi https://sambat.malangkota.go.id/
Layanan Panggilan Darurat Ngalam 112 - Kota Malang
Layanan Panggilan Darurat Ngalam 112 - Kota Malang Ngalam 112 merupakan layanan panggilan darurat yang didukung oleh Perangkat Daerah dan Instansi terkait di lingkungan Pemkot Malang yang siap merespon masyarakat Kota Malang dalam meminta bantuan saat terjadi keadaan darurat. Selengkapnya https://112.malangkota.go.id/
IZOL Kota Malang
SIM PERIZINAN DISNAKERPMPTSP KOTA MALANG . Kunjungi https://izol.malangkota.go.id/
CCTV Kota Malang
CCTV Kota Malang Monitoring situasi jalan di Malang Kota secara online . Kunjungi http://cctv.malangkota.go.id/cameras_dua

Service Elektronik Harga Nego / Mahasiswa

  • Service Elektronik (Laptop, TV, Kulkas, Kompor Gas, Kipas Angin dll) Hub +6285.330.520.227. Free Konsultasi
  • .
  • .

Pages