Edy Triyono

Welcome

:)

Senin, 14 Oktober 2013

Pantau MU Glory

Edy Triyono

Arema Indonesia sudah mempersiapkan diri untuk menjadi klub berstandar internasional. Sebab, Singo Edan sedang getol menaikkan nilai jual klub lewat perburuan pemain super bintang pada pra musim 2013/2014. Seperti Sydney FC yang sudah mendatangkan pemain veteran Alessandro Del Piero, Arema juga ingin memiliki sosok pemain yang bisa mengangkat nilai klub dan kompetisi.



Selain mengincar Pablo Aimar yang free agent, Arema dikabarkan siap melakukan scouting pemain asing saat Indonesia Legend menghadapi Manchester United Glory. “Kita mungkin akan berangkat ke Jakarta 28 Oktober nanti untuk nonton Indonesia lawan MU Glory,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji kepada Malang Post.

Manchester United Glory yang dijadwalkan menghadapi Hendro Kartiko dkk di Stadion Gelora Bung Karno, bakal mendatangkan pemain-pemain hebat yang sudah hampir pensiun. Nama duo bersaudara Gary Neville dan Philip Neville dikabarkan sudah tercantum dalam list pemain MU Glory.

Begitu juga, Peter Schmeichel, Nicky Butt, Andy Cole, Dwight Yorke hingga Rudd Van Nistelrooy disebut-sebut sudah siap melawat para pecinta Red Devils, julukan Manchester United Glory. Para pemain ini pernah merasakan era keemasan MU kala masih ditangani oleh legenda hidup Sir Alex Ferguson.

Sudarmaji menyebut, kehadiran para pemain marquee tersebut bakal menjadi ajang scouting bagi Arema. Sebab, bukan tak mungkin Arema bisa mengambil satu dari sekian banyak legenda tersebut untuk memperkuat Arema. 

“Segalanya mungkin. Karena kita masih pra musim, masih ada kesempatan untuk mencari pemain super bintang atau marquee player,” tuturnya. Seperti diketahui, ambisi Arema untuk mendatangkan marquee player tak lepas dari keinginan manajemen mengangkat nilai jual klub di mata sponsor. Seperti Del Piero yang mampu mengangkat reputasi Sydney FC, Arema juga berharap bisa mendatangkan satu dari sekian legenda di MU Glory, sehingga profil tim terangkat.

Meski demikian, manajemen tidak gegabah dalam menunjukkan ketertarikannya kepada pemain super bintang yang hampir pensiun. “Kita tetap selektif. Namun, yang pasti itu adalah misi yang kita usung sekarang demi memasuki era industri sepakbola,” tutupnya.(MalangPost) 

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar