Edy Triyono

Welcome

:)

Senin, 14 Oktober 2013

Jacksen: Timnas Senior Harus Lebih Bagus Ketimbang U-19

Edy Triyono

JAKARTA - Kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Korea Selatan (Korsel) cukup memotivasi Timnas Indonesia senior yang akan menghadapi Tiongkok di Kualifikasi Piala Asia Grup C di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Selasa (15/10) besok.

Pelatih Indonesia, Jacksen F Tiago menyampaikan, apa yang dilakukan oleh Timnas U-19 telah menginspirasi senior-seniornya bahwa mereka bisa mengalahkan tim dari Asia Timur yang selama ini terkesan sangat kuat. Tak hanya ingin mengulang sukses junior, timnas senior menyatakan bertekad tampil lebih bagus.

"Kalau Timnas U-19 sanggup, seharusnya kami sebagai senior bisa berbuat lebih dari itu. Kemenangan timnas U-19 sangat memotivasi kami untuk merebut kemenangan," ujar Jacksen di Hotel The Sultan Jakarta, Senin (14/10). Laga Indonesia melawan Tiongkok di SUGBK akan dihelat tanpa kehadiran penonton. Ini merupakan imbas dari sanksi AFC terhadap Indonesia yang menghukum Indonesia dengan laga tanpa penonton.

AFC belakangan memberi sedikit kelonggaran. Tapi penonton yang boleh masuk ke lapangan hanya berjumlah 5.000 orang, terbatas untuk sponsor, undangan dan media. "Kuncinya adalah motivasi. Kita harus bisa menang tanpa kehadiran suporter setia," kata Jakcksen. (JawaPos)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar