Edy Triyono

Welcome

:)

Senin, 14 Oktober 2013

Pemkot Bagikan 200 Sertifikat

Edy Triyono

SENANG: Beberapa warga Tulungrejo menyambut kedatangan Eddy Rumpoko saat penyerahan sertifikat. 

BATU- Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko memberikan sertifikat tanah kepada 200 orang warga Desa Tulungrejo. Sertifikat yang sudah sekitar 25 tahun ditunggu-tunggu oleh masyarakat itu merupakan kado dari Pemerintah Kota (Pemkot) Batu dalam menyambut HUT ke-12. Acara pemberian tersebut dilakukan di Coban Talun saat dilaksanakannya Indonesia Enduro Championship, kemarin.

Eddy mengatakan, jika sudah lama masyarakat menunggu sertifikat ini, dan baru pada tahun ini sertifikat tersebut diberikan. Menurut dia, pembagian sertifikat didukung tidak hanya dari Kantor Pertanahan saja, namun juga dari anggota DPRD Kota Batu. ”Mudah-mudahan apa yang diberikan kepada bapak ibu, membawa kebahagian bagi kita semua,” katanya. Dengan kepemilikan hak tanah supaya hidup lebih layak dan sejahtera ini, bukan hanya dapat dinikmati oleh pemiliknya namun juga berdampak baik pada lingkungan sekitar. 

“Dan ini semua adalah bentuk kebersamaan dan kecintaan Pemkot dan masyarakat,” lanjut dia. Menurutnya, pemerintah ingin sekali membangun daerah Coban Talun, agar kedepan dapat didatangi wisatawan dan pengunjung dari luar Batu.  Namun, keinginan tersebut tidak bakal terwujud tanpa adanya usaha dan kerjasama dari masyarakat. Peran aktif masyarakat khususnya warga Coban Talun diharapkan akan memberikan perubahan lebih baik. 

”Kami ingin sekali Coban Talun berkembang, Pemkot akan memperbaiki infrastruktur jalan serta juga akan dikasih penerangan. Asal masyarakat berperan aktif sesuai dengan cita-cita pemerintah,” ujarnya.  Sementara itu, salah satu warga yang menerima sertifikat tersebut, Budiono mengakui, jika merasa puas dan bahagia setelah beberapa lama menunggu sertifikat supaya kepemilikannya kuat secara hukum. (MalangPost)

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar