Edy Triyono

Welcome

:)

Senin, 17 September 2012

Dilindas Truk, Dua Remaja Tewas

MALANG– Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Bunut Wetan, Pakis, Kabupaten Malang, Kamis malam (13/9). Dua nyawa melayang dalam peristiwa yang melibatkan sepeda motor dan truk tersebut. Mereka adalah Rio Anwar Hadi, 18, warga Pakis Ledok, Pakis, dan Muhammad Athok, 18, warga Pakisjajar, Pakis. 
 
Mereka mengendarai sepeda motor Honda Supra Z dengan nopol N 3819 HK dan melaju dari barat ke timur (Pakis ke Tumpang). Athok berada di depan. Sesampai di TKP, Athok mencoba untuk mendahului truk kontainer dengan nomor L 9947 UZ yang dikemudikan Mujiono, warga Melasti, Gresik. Pada saat bersamaan meluncur sepeda motor yang tidak dikenal dari arah berlawanan.
 
 Akibatnya, terjadi senggolan antara motor dan motor. Rio dan Athok kehilangan kendali, lalu terpelanting ke kiri. Kepala keduanya langsung terlindas ban truk kontainer. Kanitlaka Satlantas Polres Malang Ipda Muhammad Fadli Amri menuturkan, polisi masih menunggu hasil visum RSSA untuk memastikan penyebab ke-ce lakaan, apakah keduanya mabuk atau terjadi human error. ”Kami masih melakukan pemeriksaan,” katanya. (radar)

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar