Informasi Seputar Malang Raya

Trust Toyota Fortuner

TOYOTA SEO Award 2012
Toyota SEO AWARD 2012
 PENGUIN CHALLENGE




  _________________________________________________________________
==========================================================

GRAND NEW 
TOYOTA FORTUNER VN Turbo
The World Is Mine

Datang dengan mesin terbaru
2KD-FTV 2.5 Liter D-4D
Common Rail with VN Turbo (VNT)
and Intercooler





Toyota Fortuner VN turbo mengusung mesin terbaru Variable Nozzle vane Turbo (VNT) yang mampu memberikan tekanan udara yang lebih besar pada putaran mesin yang lebih rendah daripada Turbocharger biasa yang berukuran sama. Hasilnya, torsi menjadi lebih besar di putaran mesin rendah.

Teknologi turbocharger yang merupakan teknologi mesin diesel yang memanfaatkan gas buang untuk menggerakkan turbin kompresor yang berfungsi menghisap udara dari luar dan memaksanya masuk ke ruang bakar sehingga jumlah udara yang dimasukkan lebih besar dan performa mesin meningkat. Udara yang masuk ke mesin lebih banyak sehingga proses pembakaran menjadi sempurna, dengan kata lain lebih irit dan ramah lingkungan.

Teknologi VNT (variable nozzle turbocharger) membuat aliran gas buang yang mendorong turbin dapat diatur dengan mengontrol arah baling-baling (nozzle) pada turbin secara elektronik sesuai dengan putaran mesin. Dengan posisi sudut nozzle yang bisa berubah-ubah maka putaran turbin bisa lebih cepat pada putaran rendah, menengah ataupun tinggi sehingga udara yang dihisap lebih banyak dan stabil.

Penggunaan intercooler berfungsi untuk mendinginkan udara panas yang berasal dari turbocharger sehingga udara yang masuk ke selinder mesin berkandungan oksigen lebih padat. Proses pembakaran lebih sempurna sehingga performa mesin meningkat. 

Fortuner juga di dedesain elegan sehingga berkesan begitu mewah. Berbagai fitur modern dan canggih, nyaman dan intimewa yaitu : 
Ceiling Air Conditioner 
Akan memberikan kenyamanan dan kesejukan bagi seluruh penumpang saat berkendara, Dilengkapi juga sistem pendingin belakang.



Corner & Parking Sensor  
Memiliki beberapa titik sensor yang terletak di bumper depan dan belakang  yang berfungsi meningkatkan kontrol terhadap kondisi area sekitar. Fitur ini memudahkan anda ketika parkir ato berdekatan dengan mobil / benda lain.







Anti-Lock Braking System (ABS) 
Berfingsi mencegah roda terkunci untuk memudahkan pengendalian saat pengereman di jalan yang licin.



Power Seat Adjuster (2,7 V Type)

Mempermudah pengaturan posisi duduk pengemudi secara elektrik dan memberikan kenyaman untuk Anda selama berkendara.




 Pilihan warna Toyota Fortuner 

*(warna dalam gambar sedikit berbeda dengan warna sesungguhnya, Untuk konfirmasi ketersediaan warna mohon menghubungi Dealer terdekat. )



 
Fastron euroasia I

Fastron euroasia II


Fastron euroasia III
Toyota Fortuner telah membuktikan bahwa mobil Toyota Fortuner handal di berbagai medan, dengan di adakannya  Fastron euroasia I, Fortuner Standard Pabrik, Fastron euro Asia III, Menembus Gurun di China, dan Fastron euroasia II, Menerjang Banjir Bandang Thailand menambah kenyakinan anda bahwa Toyota Fortuner patut di pertimbangkan.

VIDEO GRAND NEW TOYOTA FORTUNER VN Turbo
2KD-FTV 2.5 Liter D-4D
Common Rail with VN Turbo (VNT)
and Intercooler

Selain dahsyatnya mesin VNT pada Fortuner Diesel yang mampu meningkatkan output daya dan torsi secara signifikan dan aksi VNT mendorong mesin lebih produktif serta kenyamanan yang ditawarkan dengan mengusung maskot " THE COMFORT IS MINE " Toyota Fortuner mampu bersaing di kelasnya.

Segera miliki mobil Toyota Fortuner dengan varian warna dan type yang anda sukai sekarang juga dengan mendatangi dealer resmi Toyota terdekat, untuk wilayah Jakarta anda bisa langsung datang ke :


TOYOTA CONSUMER CARE
Jl. Laksda Yos Sudarso, Sunter II
Jakarta 14330
Telp : 0807-1-898-898
Email : customer-care@toyota.astra.co.id


Sumber : http://www.toyota.astra.co.id
Share:

2 komentar:

  1. mobilnya keren dan tangguh. semoga menang kontesnya ya sobat.

    ditunggu kunjungan baliknya.

    BalasHapus

Popular Posts

Label

Twitter Pemkot Malang

Recent Posts

Link Pemkot Malang

SAMBAT ONLINE Kota Malang
SAMBAT ONLINE ini adalah sarana yang di sediakan untuk menjembatani sekaligus memudahkan warga kota khususnya untuk melayangkan aspirasi, saran, kritik, pengaduan maupun pertanyaan kepada perangkat pemerintah Kota MALANG. Kunjungi https://sambat.malangkota.go.id/
Layanan Panggilan Darurat Ngalam 112 - Kota Malang
Layanan Panggilan Darurat Ngalam 112 - Kota Malang Ngalam 112 merupakan layanan panggilan darurat yang didukung oleh Perangkat Daerah dan Instansi terkait di lingkungan Pemkot Malang yang siap merespon masyarakat Kota Malang dalam meminta bantuan saat terjadi keadaan darurat. Selengkapnya https://112.malangkota.go.id/
IZOL Kota Malang
SIM PERIZINAN DISNAKERPMPTSP KOTA MALANG . Kunjungi https://izol.malangkota.go.id/
CCTV Kota Malang
CCTV Kota Malang Monitoring situasi jalan di Malang Kota secara online . Kunjungi http://cctv.malangkota.go.id/cameras_dua

Service Elektronik Harga Nego / Mahasiswa

  • Service Elektronik (Laptop, TV, Kulkas, Kompor Gas, Kipas Angin dll) Hub +6285.330.520.227. Free Konsultasi
  • .
  • .

Pages