Edy Triyono

Welcome

:)

Kamis, 20 September 2012

Hari Ini Malang Mulai Audisi


AKAN BERSAING: Peserta Honda DetEksi Band Competition 2k12 Regional Malang 
PERHELATAN kompetisi Honda DetEksi Band Competition 2k12 memasuki tahap awal. Dimulai dari regional Malang hari ini (20/9), 51 peserta band akan menjalani audisi untuk memperebutkan posisi 20 besar di regional tersebut. 

Mereka akan perform di Mal Olympic Garden (MOG) Malang pada 27–30 September mendatang. Di antara 20 besar tersebut, akan dipilih peringkat I, II, dan III untuk Honda DetEksi Band Competition 2k12 Regional Malang. Pemenang I dari regional Malang berhak untuk masuk 15 besar Honda DetEksi Band Competition dan tampil di venueAxis DetEksi-Con 2k12 pada 9 –18 November mendatang.

Hari ini (20/9) hingga 22 September 2012 nanti peserta Honda DetEksi Band Competition 2k12 Regional Malang akan menjalani audisi internal. Pada audisi tersebut tiap peserta diberi kesempatan untuk membawakan tiga lagu yang terdiri atas dua lagu bebas serta satu lagu wajib. Lagu wajib berupa jingle  One Heartyang diaransemen ulang.

Para band peserta yang hari ini menjalani audisi menyatakan berancang-ancang untuk menampilkan performa terbaik. Tidak hanya melatih lagu-lagu yang akan di bawakan, mereka juga mempersiapkan aksi sebaik-baiknya. Itu juga dilakukan Steplus dari SMAK Santa Maria Malang. ”Untuk dua lagu bebas, Steplus bakal 
membawakan lagu dengan nuansa jazz. 

Salah satunya adalah lagu daerah Jawa Timur dengan aransemen jazz. Judulnya kami rahasiakan. tunggu saja kejutan dari kami,” ujar Monaf Lazega, pelatih Steplus. Saat membawakan jingle One Heart milik Honda, lelaki yang akrab disapa Momon ini akan menghadirkan nuansa aran semen yang unik.”Kami bakal menggunakan unsur rock yang agak British untuk jingle One Heart,” jelas dia. (radar)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar