Edy Triyono

Welcome

:)

Jumat, 20 September 2013

CPNS Kota Malang September 2013

MALANG - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Malang, Supriyadi mengatakan, jumlah pendaftar seleksi CPNS pada hari kedua pendaftaran, Selasa (17/9/2013) sudah mencapai 700 orang.
Dikatakannya, sejauh ini, sistem jaringan online milik BKD yang digunakan untuk pendaftaran berjalan normal. Website pendaftaran CPNS milik BKD, http://bkd.malangkota.go.id, masih lancar diakses masyarakat yang ingin mendaftar. "Selain website milik BKD, pendaftaran juga bisa dilakukan melalui website Pemkot Malang. Agar jika jumlah pendaftar banyak, tidak overload di website BKD," ujarnya.
Kepala Divisi Advokasi Malang Corruption Watch (MCW), Zainudin menyatakan, akan memantau proses pendaftaran seleksi CPNS dengan mendirikan posko pengaduan di lokasi pengambilan nomor pendaftaran.
"Nanti saat proses pengambilan nomor peserta tes, kami akan mendirikan posko pengaduan di lokasi pengambilan nomor. Kami akan memberikan sosialiasi, terkait proses rekrutmen CPNS kepada para peserta dengan menyebarkan brosur," katanya. (surya)

INFORMASI CPNS MALANG KOTA SEPTEMBER 2013

PENGUMUMAN WALIKOTA TENTANG PENERIMAAN CPNS TAHUN 2013 PEMERINTAH KOTA MALANG
Monday, 16 September 2013,  04:20:00

Walikota Malang mengeluarkan Pengumuman NOMOR 3 TAHUN 2013  tentang PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA MALANG FORMASI TAHUN ANGGARAN 2013 dengan dengan rincian :
40 Formasi Tenaga Pendidikan

Untuk Pengumuman serta tata cara pendaftaran selengkapnya dapat di lihat pada link di bawah ini :
2. Pendaftaran Online CPNS silahkan melalui : http://cpns.malangkota.go.id


Sumber : BKD Kota Malang.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar