Edy Triyono

Welcome

:)

Sabtu, 21 September 2013

Tak Sabar Lawan Layola


AJANG INTERNASIONAL: Benny Wahyudi sudah tidak sabar melawan Layola Meralco Sparks, malam ini.

MALANG – Benny Wahyudi wing back Arema Indonesia tampaknya sudah tidak sabar menghadapi pertandingan lawan Loyola Meralco Sparks, Sabtu (21/9), malam ini. Benny yang kemungkinan besar menjadi starter, bakal menghadapi tim bertabur naturalisasi asal Filipina di babak penyisihan grup B Menpora Cup. “Ya, saya tak pernah lihat mereka main secara langsung. Tapi dari yang saya dengar, Sparks memiliki banyak pemain naturalisasi. Timnya juga didominasi banyak pemain timnas. Tentu saja sudah pasti mereka salah satu tim terbaik di Filipina,” ungkap Benny kepada Malang Post.

Meski banyak diperkuat pemain timnas, hal tersebut tidak membuat Benny minder atau rendah diri. Sebaliknya, pemain yang bersinar di era pelatih Robert ‘Rene’ Alberts itu optimis bisa mengimbangi bahkan mengalahkan James Younghusband dkk. Menurutnya, jika Sparks adalah salah satu tim terbaik di Filipina, maka Arema adalah salah satu tim terbaik di Indonesia. “Mereka bukan tim biasa. Tapi, tetap gak boleh minder. Kita yakin dengan kekuatan kita yang sekarang, termasuk yakin terhadap kekompakan tim setelah satu tahun berkompetisi, kita yakin bisa mengatasi mereka di Stadion Kanjuruhan,” tandas pemain berlabel timnas itu.

Sementara itu, Benny secara pribadi begitu senang dengan kehadiran tim asal luar negeri yang main di Menpora Cup 2013 ini. Menurut Benny, kehadiran Menpora Cup 2013 sebagai turnamen pra musim sangat membantu Arema untuk merasakan atmosfer laga kontra tim luar negeri. “Ini kompetisi yang sangat bagus. Karena melibatkan tim-tim luar negeri. Sehingga, kita bisa dapat latihan pemanasan bagaimana caranya menghadapi klub dari negara lain,” terang Benny. Sahabat dekat defender flamboyan Purwaka Yudhi Pratomo itu menyebut Menpora Cup sebagai ajang pemanasan bagus jelang AFC Cup musim depan.

“Kita menanti-nantikan AFC Cup. Kita sangat ingin main lawan tim luar negeri dan membawa harum nama Indonesia. Tapi kita juga butuh persiapan. Menpora Cup sangat bagus untuk persiapan nanti di AFC Cup,” tutup Benny.(MP)

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar