Informasi Seputar Malang Raya

Mudik ke Malang, Ussy Ajak Anak-Anak Wisata Kuliner

MALANG - Lebaran kali ini jadi istimewa bagi pasangan Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama. Pasalnya, ini Lebaran pertama mereka bersama sebagai pasangan suami istri lengkap dengan hadirnya anak mereka, Shakeela Eleanor Ameera. Tak sekadar silaturahmi dengan mertua. Kesempatan mudik di Kota Malang ini dimanfaatkan Ussy untuk mengajak anak-anaknya menikmati kuliner dan obyek wisata di kota kedua terbesar di Jawa Timur ini.

"Ya kemarin sempat ajak anak-anak ke Batu. Dari siang sampai malam, karena itu capek banget sepulang jalan-jalan," cetus Ussy kepada Surya, Minggu (11/8/2013). Silaturahmi bagi Ussy Sulistiawaty (33) hukumnya wajib. Karena itu, sejak jauh hari perempuan kelahiran 13 Juli 1980 ini mempersiapkan keperluan mudik ke Malang. Tahun ini, hari Lebaran pertama memang bakal dilewati bersama keluarga besar sang suami, Andhika Pratama di Kota Malang. “Gilirannya kali ini ke Malang, sebab tahun lalu sudah Lebaran di Jakarta,” ujar Ussy.

Salah satu persiapan yang dilakukan pasangan Ussy dan Andhika Pratama adalah angpao yang bakal dibagi ke keponakan Andhika di Malang maupun keponakannya di Jakarta. “Kalau Mas Dika sih maunya bagi-bagi pecahan Rp 50.000,” tuturnya. Ketika ditanya lebih lanjut, Ussy enggan berapa banyak amplop yang disiapkan untuk dibagikan saat silaturahmi dengan keluarga besarnya nanti. “Ya cukuplah,” jawabnya singkat.

Presenter dan penyanyi ini juga enggan ketika ditanya oleh-oleh yang mereka bawa buat keluarga mertuanya. “Wah saya lupa apa saja, karena sudah dipak dan dikirim lewat Tiki beberapa hari lalu,” kilah ibu tiga anak ini. Meski kali ini mudik Lebaran pertama ke Malang bersama si bungsu Shakeela Eleanor Ameera, namun, diakui Ussy sama sekali tidak repot. Elea (sapaan untuk Shakeela Eleanor Ameera) yang baru berusia setahun pada 28 Oktober mendatang, diakui Ussy, tidak pernah rewel.

“Mudik Lebaran ini yang pertama, tapi kami bersama anak-anak, termasuk Elea pernah ke Malang waktu adik Mas Dhika nikah bulan Mei lalu. Elea sendiri, sudah beberapa kali kok naik pesawat. Bahkan ke luar negeri juga sering ajak dia juga,” tutur pemilik album It's Me ini. Soal bekal pun, menurut Ussy, tidak terlalu ribet. Walau ketiga anaknya perempuan, semua bekal bisa diringkas sehingga muat dalam sebuah koper besar dan satu koper kecil. Jadi ya nyantai aja buat kami,” ucap wanita yang dinikahi Andhika Pratama pada 21 Januari 2012.(Surya)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Label

Twitter Pemkot Malang

Recent Posts

Link Pemkot Malang

SAMBAT ONLINE Kota Malang
SAMBAT ONLINE ini adalah sarana yang di sediakan untuk menjembatani sekaligus memudahkan warga kota khususnya untuk melayangkan aspirasi, saran, kritik, pengaduan maupun pertanyaan kepada perangkat pemerintah Kota MALANG. Kunjungi https://sambat.malangkota.go.id/
Layanan Panggilan Darurat Ngalam 112 - Kota Malang
Layanan Panggilan Darurat Ngalam 112 - Kota Malang Ngalam 112 merupakan layanan panggilan darurat yang didukung oleh Perangkat Daerah dan Instansi terkait di lingkungan Pemkot Malang yang siap merespon masyarakat Kota Malang dalam meminta bantuan saat terjadi keadaan darurat. Selengkapnya https://112.malangkota.go.id/
IZOL Kota Malang
SIM PERIZINAN DISNAKERPMPTSP KOTA MALANG . Kunjungi https://izol.malangkota.go.id/
CCTV Kota Malang
CCTV Kota Malang Monitoring situasi jalan di Malang Kota secara online . Kunjungi http://cctv.malangkota.go.id/cameras_dua

Service Elektronik Harga Nego / Mahasiswa

  • Service Elektronik (Laptop, TV, Kulkas, Kompor Gas, Kipas Angin dll) Hub +6285.330.520.227. Free Konsultasi
  • .
  • .

Pages