Informasi Seputar Malang Raya

Waw, JTP 1 Sajikan Es Krim Gratis

BATU – Rangkaian kreasi dan inovasi benar-benar disusun Jawa Timur Park (JTP) I, dalam mengisi liburan Lebaran. Obyek wisata dalam naungan Jawa Timur Park Group ini, tidak hanya menawarkan 56 wahana menarik kepada para pengunjung. Melainkan juga menggelar lomba Makan Es Krim hingga 18 Agustus mendatang.
 
Mulyadi Tim Entertaiment JTP I mengatakan, lomba ini diperuntukkan kepada para pengunjung. Setiap harinya, JTP I mentargetkan minimal 20 peserta yang ikut serta. Peserta yang ikut tidak dipungut biaya. Namun, konsep yang diusung dibagi beberapa kategori, yakni untuk anak-anak dan orang tua. Hadiah menarik dan doorprise, diberikan kepada pemenang.
 
‘’Lomba Makan Es Krim ini memang digelar untuk mengisi lebaran tahun ini. Kami adakan secara free, setiap peserta berkesempatan mendapat dua es krim, kemudian dilombakan. Siapa yang makannya paling cepat, dan paling bersih tidak tumpah, dialah pemenangnya,” akunya, siang kemarin.
 
Titik A Riyanto, Koordinator Marketing JTP Group mengatakan, jumlah pengunjung tempat wisata dipredikasi tetap tinggi hingga masa liburan lebaran berakhir akhir pekan nanti. Lonjakan pengunjung terjadi pada H+2 lebaran, Sabtu (10/8) lalu, hingga mencapai 5 ribu orang. Untuk mengisinya, pihak pengelola menhadirkan hiburan live musik di teater Volcano. Penampilan magic show dan badut acrobatic, juga siap menghibur pengunjung.
 
Penawaran menarik, juga diberikan pada dua tempat wisata milik JTP Group lainnya, yakni Jatim Park II dan Eco Green Park. Kemarin, jumlah pengunjung di tempat ini tampak begitu banyak. Parkiran kendaraan milik pengunjung hingga tak muat, dan harus terparkir di kantong-kantong parkir sekitar kedua tempat wisata ini.
 
‘’Jumlah pengunjung di JTP I, relative sama dibandingkan libur lebaran tahun lalu.  Kalau di JTP II dan Eco Green Park, diprediksi terus meningkat, karena dua tempat wisata ini menyuguhkan konsep baru. Hiburan itu akan hadir setiap hari selama memasuki masa liburan lebaran. Karyawan JTP I, juga akan menampilkan kreatifitasnya ,pada parade interaksi bertemakan Arab,” pungkas Mulyadi. (MPost)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Label

Twitter Pemkot Malang

Recent Posts

Link Pemkot Malang

SAMBAT ONLINE Kota Malang
SAMBAT ONLINE ini adalah sarana yang di sediakan untuk menjembatani sekaligus memudahkan warga kota khususnya untuk melayangkan aspirasi, saran, kritik, pengaduan maupun pertanyaan kepada perangkat pemerintah Kota MALANG. Kunjungi https://sambat.malangkota.go.id/
Layanan Panggilan Darurat Ngalam 112 - Kota Malang
Layanan Panggilan Darurat Ngalam 112 - Kota Malang Ngalam 112 merupakan layanan panggilan darurat yang didukung oleh Perangkat Daerah dan Instansi terkait di lingkungan Pemkot Malang yang siap merespon masyarakat Kota Malang dalam meminta bantuan saat terjadi keadaan darurat. Selengkapnya https://112.malangkota.go.id/
IZOL Kota Malang
SIM PERIZINAN DISNAKERPMPTSP KOTA MALANG . Kunjungi https://izol.malangkota.go.id/
CCTV Kota Malang
CCTV Kota Malang Monitoring situasi jalan di Malang Kota secara online . Kunjungi http://cctv.malangkota.go.id/cameras_dua

Service Elektronik Harga Nego / Mahasiswa

  • Service Elektronik (Laptop, TV, Kulkas, Kompor Gas, Kipas Angin dll) Hub +6285.330.520.227. Free Konsultasi
  • .
  • .

Pages