Informasi Seputar Malang Raya

Uji Coba di Gajayana


MALANG – Arema Indonesia bersiap menghadapi Densus 87 dalam laga uji coba di Stadion Gajayana, Sabtu (24/8) pagi ini. Densus 87 merupakan kumpulan pemain Persekap dan Persekabpas Pasuruan yang dikoordinasi oleh Aremania. Hal ini dibenarkan oleh Korwil Aremania Jalur Gazza, Amin ketika menghubungi Malang Post. “Korwil Jalur Gazza yang berjerih payah mengumpulkan para pemain untuk berujicoba lawan Arema. Kita terus koordinasi dengan tim pelatih Arema agar uji coba ini terlaksana,” tandas Amin.

Menurut Amin, tim Densus 87 sangat bangga bisa melakukan uji coba melawan tim sekelas Arema, yang diakui sebagai salah satu kekuatan besar di dunia sepakbola Indonesia. Bahkan, kebanggaan juga menjadi milik Aremania yang ternyata bisa mengagendakan laga uji coba kontra tim Arema. “Ya tentu saja Densus 87 yang berisi pemain Persekap dan Persekabpas Pasuruan, bangga bisa satu lapangan dan menjadi lawan Arema. Aremania juga sangat bangga bisa membantu tim untuk memenuhi kebutuhan uji coba agar naluri bolanya tetap tajam,” tegas pria berusia 44 tahun itu.

Sementara itu, Arema kemungkinan besar tidak akan bisa diperkuat empat pemainnya dalam uji coba. Kurnia Meiga Hermansyah, Dendi Santoso, Hendro Siswanto dan Cristian “El Loco” Gonzales sedang dibekap cedera. Keempat pemain itu tidak nampak dalam latihan pagi kemarin. Mereka menjalani latihan pemulihan fisik di fitness Araya. 

”Kalau pemain yang cedera tentu belum bisa bermain di laga uji coba besok pagi (hari ini),” ungkap pelatih Arema, Rahmad Darmawan (RD) ketika dikonfirmasi kemarin. Arema sangat membutuhkan uji coba demi mencegah degradasi dalam ball feeling. Sunarto dkk sudah tidak bermain selama lebih dari tiga minggu. Praktis, uji coba lawan Densus 87 bisa memuaskan dahaga untuk berlaga secara total dan serius.

Sementara itu striker Arema yang masih dibelit kasus dugaan penganiayaan, Greg Nwokolo bisa bermain. Sebab, pagi kemarin ia sudah ikut latihan Arema. RD menyebut, selain menjaga ball feeling pemain, uji coba merupakan kesempatan bagi seluruh pemain termasuk para pelapis untuk merasakan atmosfer pertandingan. Sebab, ada beberapa pemain yang belum pernah merasakan aroma pertandingan resmi. “Uji coba adalah kesempatan untuk para pemain merasakan atmosfer pertandingan, semua pemain yang ada dan siap akan diturunkan,” tutupnya.(MPost)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Label

Twitter Pemkot Malang

Recent Posts

Link Pemkot Malang

SAMBAT ONLINE Kota Malang
SAMBAT ONLINE ini adalah sarana yang di sediakan untuk menjembatani sekaligus memudahkan warga kota khususnya untuk melayangkan aspirasi, saran, kritik, pengaduan maupun pertanyaan kepada perangkat pemerintah Kota MALANG. Kunjungi https://sambat.malangkota.go.id/
Layanan Panggilan Darurat Ngalam 112 - Kota Malang
Layanan Panggilan Darurat Ngalam 112 - Kota Malang Ngalam 112 merupakan layanan panggilan darurat yang didukung oleh Perangkat Daerah dan Instansi terkait di lingkungan Pemkot Malang yang siap merespon masyarakat Kota Malang dalam meminta bantuan saat terjadi keadaan darurat. Selengkapnya https://112.malangkota.go.id/
IZOL Kota Malang
SIM PERIZINAN DISNAKERPMPTSP KOTA MALANG . Kunjungi https://izol.malangkota.go.id/
CCTV Kota Malang
CCTV Kota Malang Monitoring situasi jalan di Malang Kota secara online . Kunjungi http://cctv.malangkota.go.id/cameras_dua

Service Elektronik Harga Nego / Mahasiswa

  • Service Elektronik (Laptop, TV, Kulkas, Kompor Gas, Kipas Angin dll) Hub +6285.330.520.227. Free Konsultasi
  • .
  • .

Pages