Edy Triyono

Welcome

:)

Senin, 15 April 2013

Diskon Heboh di Matahari Lippo Plaza Batu

BERAGAM: Pengunjung Matahari Lippo Plaza Batu (MSA) 3 memilih buah-buahan segar.
KOTA BATU - Demi menyemarakkan even Malang Shopping Adventure (MSA) 3 ini, Matahari Department Store (MDS) Lippo Plaza Batu tak mau ketinggalan. Kali ini, mereka memberikan diskon besar-besaran untuk beberapa produk. Upaya ini untuk memacu animo pengunjung selama MSA 3 ini. Jufri Naz, general manager Lippo Plaza Batu yang mewakili MDS mengatakan ada beberapa produk merek ternama yang akan didiskon. 

Diskonnya pun juga cukup besar, mulai 20 persen hingga 50 persen. Diskon ini diberikan terbatas pada ajang MSA 3 ini. Yang berlangsung mulai 6-21 April nanti. ”Dalam ajang MSA 3 inilah para pengunjung akan dimanjakan dengan banyak diskon,” ucapnya. Beberapa produk yang akan didiskon itu antara lain: promo shoes fair atau promo berbagai sepatu. Beberapa merek ternama menghiasi promo ini. Ada sepatu dan sandal Yongki Komaladi, Fladeo, dan Jim Joker.

 Pengunjung malah bisa mendapatkan promo diskon sebesar 70 persen. Termasuk ada harga spesial mulai Rp 39.900. Produk sandal dan sepatu lain juga mendapat potongan tak sedikit. Mulai dari 20 persen sampai 50 persen. ”Bisa didapatkan di Atrium Lippo Plaza Batu,” tutur dia. Ada pula diskon produk fashion. Terdiri dari berbagai fashion model terkini dengan harga terjangkau. Mulai dari fashion kawula muda remaja, sampai pada kostum elegan bagi dewasa. Berbagai tema fashion ini dhadirkan murah bagi pengunjung yang bertransaksi di MSA 3 ini. 

Diantaranya ada promo dobel diskon bagi barang yang telah didiskon. Mulai dari diskon sebesar 20 persen sampai 50 persen. ”Diskon ini benar- benar gila-gilaan dan diharapkan mampu menyedot banyak pengujung,” ujarnya. Disajikan pula untuk produk sepatu itu merek-merek ternama yang berharga spesial dan turun harga. Di antaranya, Logo, Dust, Lea, Louis, dan beberapa produk lainnya. Termasuk pula dijual buah-buahan segar. Harganya pun didiskon antara 10 persen hingga 20 persen. Seluruh buah ini juga banyak dari petani lokal. (radar)

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar