Edy Triyono

Welcome

:)

Selasa, 16 April 2013

Lebih Siap Lawan Persibo

MALANG KOTA- Arema IPL tak memiliki waktu lama untuk persiapan lawan Persibo, Kamis (18/4) di Stadion Letjen H. Soedirman, Bo jo ne- goro. Ter hitung, hanya ada waktu dua kali la tihan yang bisa digunakan untuk mengasah strategi sebelum me lakoni away tersebut. Sebab kemarin, tim Arema IPL baru tiba di Malang setelah melakoni laga lawan Persepar Palangkaraya (14/4), yang berakhir dengan ke kalahan 0-1. 

”Kami baru la tihan besok pagi (hari ini). Semoga kondisi pemain semua oke,” ujar manajer tim Arema IPL Haris Fambudy kemarin. Sebenarnya kondisi pemain Arema IPL bisa dikatakan lebih siap. Sebab, ketika bertanding lawan Persepar Palangkaraya, hanya 14 pemain yang dibawa. Beberapa pemain inti seperti Bruno Casmir dan Herman Romansyah pun ditinggal di Malang.  

Kedua pemain itu rencananya disiapkan untuk meraih hasil maksimal di kandang Persibo. ”Kami sejak awal memang me nyim- pan beberapa pemain kunci untuk lawan Persibo. Tapi tetap kondisi pemain akan dipantau saat latihan nanti,” lanjut pria yang juga memiliki sertifikat agen resmi FIFA itu. (RADAR)

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar