Edy Triyono

Welcome

:)

Senin, 15 April 2013

Langsung Fokus ke Bandung

HAUS MENANG: Cristian Gonzales diharapkan bisa meraih tiga angka di kandang Persib (20/4).
MALANG KOTA - Usai melakoni laga home terakhir lawan Persela Lamongan tadi malam (14/4), Arema Cronous dihadapkan pada tiga away berat. Di antaranya melawan Persib Bandung (20/4), Persiwa Wamena (28/4) dan Persipura Jayapura (2/5). Karena jeda pertandingan yang dimiliki tidak banyak, tim berjuluk Singo Edan ini ingin melakukan persiapan maksimal. Karena itu, direncanakan rombongan akan berangkat lebih awal ke Bandung pada Rabu pagi (17/4). Artinya, ada kesempatan bagi skuadra Arema Cronous untuk tiga kali latihan di Bandung. 

Namun tim Singo Edan ini tidak akan melakukan persiapan di Malang. Sebab usai lawan Persela tadi malam, pemain diliburkan dua hari. ”Rencananya habis libur, pemain langsung latihan di Bandung. Kami berangkat lebih awal agar pemain punya waktu adaptasi lebih lama,” ujar General Manager Arema Cronous Ruddy Widodo. Lebih lanjut, bapak dua anak ini mengatakan kalau keberangkatan tim nanti berbeda de ngan bulan lalu. Karena pertengahan bulan lalu Arema Cronous sempat berangkat ke Bandung. Namun rombongan menggunakan rute penerbangan Malang-Jakarta kemudian dilanjutkan perjalanan darat ke Bandung. 

Hanya saja setiba di Jakarta laga yang sebelumnya di langsungkan pada 17 Maret itu diundur. ”Nanti rombongan ke Juanda (Surabaya) dulu. Kemudian terbang ke Bandung,” lanjut Ruddy. Rute baru tersebut dipilih untuk menghin dari macet di Jakarta. Sebab pelatih dan manajemen khawatir pemain akan kelelahan di jalan. Mengingat pada sore harinya Cristian Gonzales dkk langsung latihan di Bandung. Kondisi fisik pemain harus benar-benar dijaga agar saat tanding selalu prima. Ini memburu target menang di markas Persib Bandung. 

Kubu Arema juga tak mau mengulangi musim lalu yang dipermalukan dengan skor 0-2. Dengan materi pemain yang jauh lebih baik saat ini, sangat ironis jika Arema kembali gagal meraih kemenangan lawan Persib. Ruddy menambahkan, dengan meng gunakan rute Malang-Surabaya-Bandung, kemungkinan hanya memakan waktu kurang lebih tiga jam. Sedangkan jika Malang-Jakarta-Bandung, diperkirakan bisa molor sampai lima jam. Hanya saja, meski rute perjalanan menuju Bandung diubah, namun tempat tim mengingap kemungkinan besar sama. Rencananya, rombongan akan menginap di hotel Karang Setra, Kota Bandung lebih dulu selama dua hari. Setelah itu, baru mendekat ke venue pertandingan yaitu Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. (radar)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar