Edy Triyono

Welcome

:)

Jumat, 12 April 2013

Sukses Jawab Kepercayaan Pelatih

MALANG KOTA- Selama dua bulan, bek kanan Arema Cronous Benny Wahyudi hanya menghiasi bangku cadangan. Ini akibat dari hantaman cedera yang dialami pada awal Februari lalu. Namun, setelah cederanya pu lih, arek Turen ini diberi ke per cayaan  pelatih Rahmad Dar mawan menjadi pemain utama kala lawan Persepam, Rabu (10/4). 

Beruntung, kepercayaan pelatih mampu dibalas dengan penampilan yang bagus.Bagi Benny, menghadapi lawan Per se pam tersebut menjadi titik kebangkitannya setelah lama tak tampil. Sehingga ia sekuat tenaga menunjukkan kualitas agar tak mengecewakan pelatih, suporter dan utamanya membawa Arema menang. 

”Ya saya akan tampil lebih baik lagi jika dimainkan sejak menit awal,” tandas Benny. Sementara pelatih Rahmad Darmawan (RD) memberikan memberi apresiasi khusus kepada Benny. Sebab meski lama tidak tanding, ia berhasil menunjukkan permainan yang ia harapkan. Hanya, imbuh RD, di babak pertama, Benny masih terlihat gagap dan kerap salah umpan. Untungnya, di babak kedua, mantan pemain timnas ini memberi kontribusi besar. (radar)

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar